%D 2019 %T HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN FIFGROUP CABANG BOGOR %L eprintsunpak1365 %X PERUSAHAAN DALAM BIDANG PEMBIAYAAN BAIK KENDARAAN MAUPUN ALAT-ALAT RUMAH TANGGA MENJADI SALAH SATU ALTERNATIF YANG BANYAK DIAMBIL OLEH MASYARAKAT INDONESIA KARENA DIANGGAP DAPAT MEMBANTU MEMENUHI KEBUTUHAN DARI MASYARAKAT LUAS UNTUK MENUNJANG KEHIDUPAN SEHARI - HARI. METODE ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH DESKRIPTIF KUANTITATIF MELALUI PENGAMATAN LANGSUNG TERHADAP OBYEK PENELITIAN DAN OBSERVASI TERHADAP ORANG YANG BERKAITAN DENGAN KARYAWAN PELAYANAN DAN KONSUMEN DI FIFGROUP CABANG BOGOR. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PERILAKU KELUHAN KONSUMEN YANG SERING DILAKUKAN KONSUMEN ADALAH PERILAKU KELUHAN VOICE (MENYAMPAIKAAPN SECARA LANGSUNG). %A RIZKI APRILIA %A Intan Tri Kusumaningtias %A Dini Valdiani %I Universitas Pakuan