eprintid: 1365 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/13/65 datestamp: 2022-08-29 07:37:27 lastmod: 2022-08-29 07:37:27 status_changed: 2022-08-29 07:37:27 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: APRILIA, RIZKI creators_name: Kusumaningtias, Intan Tri creators_name: Valdiani, Dini creators_NPM: 044115428 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kusumaningtias, Intan Tri contributors_name: Valdiani, Dini corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN FIFGROUP CABANG BOGOR ispublished: pub subjects: P1 subjects: d divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: PERUSAHAAN DALAM BIDANG PEMBIAYAAN BAIK KENDARAAN MAUPUN ALAT-ALAT RUMAH TANGGA MENJADI SALAH SATU ALTERNATIF YANG BANYAK DIAMBIL OLEH MASYARAKAT INDONESIA KARENA DIANGGAP DAPAT MEMBANTU MEMENUHI KEBUTUHAN DARI MASYARAKAT LUAS UNTUK MENUNJANG KEHIDUPAN SEHARI - HARI. METODE ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH DESKRIPTIF KUANTITATIF MELALUI PENGAMATAN LANGSUNG TERHADAP OBYEK PENELITIAN DAN OBSERVASI TERHADAP ORANG YANG BERKAITAN DENGAN KARYAWAN PELAYANAN DAN KONSUMEN DI FIFGROUP CABANG BOGOR. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PERILAKU KELUHAN KONSUMEN YANG SERING DILAKUKAN KONSUMEN ADALAH PERILAKU KELUHAN VOICE (MENYAMPAIKAAPN SECARA LANGSUNG). date: 2019-04-26 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: APRILIA, RIZKI and Kusumaningtias, Intan Tri and Valdiani, Dini (2019) HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN FIFGROUP CABANG BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/1365/1/CamScanner%2008-27-2022%2013.39.pdf