%0 Thesis %9 Skripsi %A NUGRAHA, ARDI %A Cahyaningrum, Qoute Nuraini %A Valdiani, Dini %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2018 %F eprintsunpak:1388 %I Universitas Pakuan %T ANALISIS STRATEGI BAURAN PROMOSI YANG DILAKUKAN DIVISI JASA DAN INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN DI KEBUN RAYA CIBODAS %U http://eprints.unpak.ac.id/1388/ %X TUJUAN PENLITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAURAN PROMOSI SEPERTI APA YANG DIPAKAI OLEH KEBUN RAYA CIBODAS (KRC) UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN, DAN UNTUK MENGETAHUI BAURAN PROMOSI YANG SERING DIPAKAI KRC UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN.PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUALITATIF. HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH BAURAN PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH DIVISI JASA DAN INFORMASI KRC BERPENGARUH TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATA DI KRC.