TY - THES Y1 - 2020/08/07/ AV - public UR - http://eprints.unpak.ac.id/1391/ A1 - Rosliyanti, Ida A1 - Kusumaningtias, Intan Tri A1 - YUDHA GINTING, WIRANTHA ID - eprintsunpak1391 N2 - Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati Peneliti memiliki key informon yaitu manajer toko Lapis Bogor Sangkuriang. Sedangkan untuk informan yaitu admin Lapis Bogor Sangkuriang dan dua orang yang sudah menjadi pelanggan lama dan pelanggan baru di Lapis Bogor Sangkuriang. Dalam memperoleh data digunakan metode wawancara, observasi, dokumentasi, seta studi pustaka Teknik keabsahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik trianggulasi, yaitu trianggulasi sumber. Sedangkan untuk teknik pengolahan data yaitu berupa reduksi data, sajian data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Lapis Bogor Sangkuriang telah melakukan bauran komunikasi pemasaran dalam bentuk bauran komunikasi pemasaran secara efektif. Dalam promosi yang dilakukan Lapis Bogor Sangkuriang menggunakan beberapa bauran komunikasi pemasaran yaitu pemasaran interaktif, promosi penjualan, pemasaran langsung, acara dan pengalaman. Selain itu peneliti menemukan pemanfaatan fitur-fitur instagram untuk menunjang kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan Lapis Bogor Sangkuriang dengan memanfaatkan fitur judul foto, mengunggah foto, pengikut, tanda pagar (#), tanda orang/tag. penyinggungan (mentions) dan multiple photos and videos M1 - Skripsi TI - Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Akun Lapisbogor Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan PB - Universitas Pakuan ER -