TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/1414/ Y1 - 2019/07/01/ M1 - Skripsi ID - eprintsunpak1414 N2 - PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH TREN BOGOR DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH OPLAH PENJUALAN. MULAI DARI PROSES ANALISA SITUASI, PESAN YANG INGIN DISAMPAIKAN, PENENTUAN TARGET MARKET, SAMPAI PROSES PROMOSI YANG DIGUNAKAN. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA ANALISIS STRATEGI YANG DIGUNAKAN DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN JUMLAH OPLAH PENJUALAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN TEORI KOMUNIKASI PEMASARAN. A1 - HAPSARI, DHANIA PRILLIA A1 - Martha, Layung Paramesti A1 - Adinugroho, Prasetyo TI - ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH TREN BOGOR DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH OPLAH PENJUALAN AV - public PB - Universitas Pakuan ER -