eprintid: 1436 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/14/36 datestamp: 2022-08-29 13:17:55 lastmod: 2022-08-29 13:17:55 status_changed: 2022-08-29 13:17:55 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Pratama, Aryanto creators_name: Martha, Layung Paramesti creators_name: Muslim, Muslim creators_NPM: 044115282 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Martha, Layung Paramesti contributors_name: Muslim, Muslim corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PT BADR) ispublished: pub subjects: P1 subjects: e divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penulisan laporan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations PT. Badr dalam membangun Brand Image dan prosesnya dalam membangun Brand Image serta hambatannya. Penelitian ini mengunakan pendekatan kualitatif yang menghasilkan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. PT Badr perusahaan startup asal Depok pun menggunakan beberapa strategi marketing public relations dalam membangun brand image perusahaannya, yakni strategi push, pull, dan pass. Strategi pull PT Badr diimplementasikan dengan aktivitas media sosialnya untuk menarik perhatian publik dan strategi pass PT Badr dilakukan dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan untuk menciptakan opini yang positif serta membangun brand image perusahaan. date: 2019-04-24 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Pratama, Aryanto and Martha, Layung Paramesti and Muslim, Muslim (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PT BADR). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/1436/1/CamScanner%2008-27-2022%2014.18.pdf