TY - THES Y1 - 2019/04/15/ AV - public UR - http://eprints.unpak.ac.id/1453/ A1 - RAHMANI, MARDHIATUR A1 - Cahyaningrum, Qoute Nuraini A1 - Muslim, Muslim ID - eprintsunpak1453 N2 - PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENDESKRIPSIKAN KARAKTERISTIK PENGUNJUNG LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR, MENGIDENTIFIKASI PENGARUH KARAKTERISTIK PENGUNJUNG TERHADAP CITRA LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR, DAN MENGIDENTIFIKASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR.PENELITIAN INI MENGGUNKAN DUA VARIABEL BEBAS YAITU KARAKTERISTIK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN VARIABEL TERIKAT YAITU CITRA. PENELITIAN MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS REGRESI BERGANDA DENGAN HASILNYA ADALAH TERDAPAT 51,9 % PERSEN PENGARUH ANTARA KARAKTERISTIK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR. M1 - Skripsi TI - PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO KEBOEN RAYA BOGOR PB - Universitas Pakuan ER -