%A MARDHIATUR RAHMANI %A Qoute Nuraini Cahyaningrum %A Muslim Muslim %I Universitas Pakuan %D 2019 %X PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENDESKRIPSIKAN KARAKTERISTIK PENGUNJUNG LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR, MENGIDENTIFIKASI PENGARUH KARAKTERISTIK PENGUNJUNG TERHADAP CITRA LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR, DAN MENGIDENTIFIKASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR.PENELITIAN INI MENGGUNKAN DUA VARIABEL BEBAS YAITU KARAKTERISTIK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN VARIABEL TERIKAT YAITU CITRA. PENELITIAN MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS REGRESI BERGANDA DENGAN HASILNYA ADALAH TERDAPAT 51,9 % PERSEN PENGARUH ANTARA KARAKTERISTIK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR. %L eprintsunpak1453 %T PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO KEBOEN RAYA BOGOR