TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/1468/ Y1 - 2019/06/19/ M1 - Skripsi ID - eprintsunpak1468 N2 - PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA KUALITAS PELAYANAN DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI, MENGETAHUI BAGAIMANA KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI, MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI. PENELITIAN INI MERUPAKAN JENIS PENELITIAN KUANTITATIF. HASIL-HASIL ANALISIS DATA DAN PENELITIAN DI LAPANGAN DIKETAHUI BAHWA KUALITAS PELAYANAN MEMILIKI PENGARUH YANG NYATA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA. HAL INI MENUNJUKAN BAHWA KUALITAS PELAYANAN DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI BERHASIL. KEPUASAN ANGGOTA DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PELAYANAN SEBESAR 68,2 PERSEN SEDANGKAN SISANYA DIPENGARUHI OLEH FAKTOR LAIN. A1 - KILA, VICENTIUS PASKALIS ARDIANTO A1 - Nugraha, Yogaprasta Adi A1 - JAYAWINANGUN, RONI TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI AV - public PB - Universitas Pakuan ER -