%0 Thesis %9 Skripsi %A TRIANA, DANU %A Cahyaningrum, Qoute Nuraini %A Rusfien, Ismail Taufik %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2019 %F eprintsunpak:1494 %I Universitas Pakuan %T HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI GEOPARK INFORMATION CENTER PALABUHAN RATU %U http://eprints.unpak.ac.id/1494/ %X GEOPARK INFORMATION CENTER MERUPAKAN PUSAT INFORMASI GEOPARK NASIONAL CILETUH-PALABUHANRATU (GNCP) DALAM PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KARAKTERISTIK PENGUNJUNG. MENGETAHUI SEBERAPA EFEKTIF KOMUNIKASI YANG DISAMPAIKAN OLEH KANTOR GEOPARK INFORMATION CENTER DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA PENGUNJUNG YANG DATANG KE KANTOR TERSEBUT. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DESKRIPTIF KORELASIONAL. DARI HASIL PENELITIAN TELAH DIKETAHUI BAWHA HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI GEOPARK INFORMATION CENTER DINILAI EFEKTIF.