TY - THES Y1 - 2019/05/08/ AV - public UR - http://eprints.unpak.ac.id/1494/ A1 - TRIANA, DANU A1 - Cahyaningrum, Qoute Nuraini A1 - Rusfien, Ismail Taufik ID - eprintsunpak1494 N2 - GEOPARK INFORMATION CENTER MERUPAKAN PUSAT INFORMASI GEOPARK NASIONAL CILETUH-PALABUHANRATU (GNCP) DALAM PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KARAKTERISTIK PENGUNJUNG. MENGETAHUI SEBERAPA EFEKTIF KOMUNIKASI YANG DISAMPAIKAN OLEH KANTOR GEOPARK INFORMATION CENTER DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA PENGUNJUNG YANG DATANG KE KANTOR TERSEBUT. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DESKRIPTIF KORELASIONAL. DARI HASIL PENELITIAN TELAH DIKETAHUI BAWHA HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI GEOPARK INFORMATION CENTER DINILAI EFEKTIF. M1 - Skripsi TI - HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI GEOPARK INFORMATION CENTER PALABUHAN RATU PB - Universitas Pakuan ER -