%D 2020 %T Aktivitas Bauran Pemasaran Hotel Bayak Bumdes Cipayung Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan. %L eprintsunpak1498 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Aktivitas Bauran Pemasaran Hotel Bayak Bumdes Cipayung Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kualitatif dengan menggunakan teknik Interview, Observasi, dan dokumentasi sebagai pengumpulan data. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis kualitatif dengan mengintepretasikan dalam kalimat sederhana sehingga dapat diambil pengertiannya untuk mendapatkan kesimpulan sebagai hasil penelitian. Untuk uji validitas data peneliti menggunakan metode triangulasi dalam pengukuran tingkat keabsahan data yang diperoleh. Penelitian ini dilaksanakan di Hotel Bayak Cipayung pada bulan Februari-Maret 2020, setelah melakukan penelitian didapatkan hasil bahwa aktivitas pemasaran yang diterapkan diantaranya product, price, promotion, place, process, people, dan physical evidence. Hotel Bayak Cipayung selalu memaksimalkan elemen tersebut guna meningkatkan minat pelanggan untuk menginap dan memaksimalkan kualitas pelayanan serta sarana prasarana agar pelanggan memperoleh kepuasan pelayanan %A Tiara Hermawati %A RONI JAYAWINANGUN %A Dini Valdiani %I Universitas Pakuan