TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran promosi Rumah Makan Ayam Terbank 27, mengetahui bagaimana minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 2, mengetahui bagaimana pengaruh bauran promosi terhadap minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana bauran promosi Rumah Makan Ayam Terbank 27. Bagaimana minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27, Bagiamana pengaruh bauran promosi terhadap minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Rumah Makan Ayam Terbank 27 pada bulan Januari 2019 hingga-Maret 2020. Teknik yang digunakan yaitu non probablity sampling dengan jenis incidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik penyebaran kusioner dan observasi. Uji validitas menggunakan rumus Product Moment Pearson dan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach A1 - Maulana, Akbar A1 - Nuraini, Qoute A1 - Aminah, Ratih Siti Y1 - 2020/06/03/ UR - http://eprints.unpak.ac.id/1514/ PB - Universitas Pakuan TI - Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Bell Makanan Di Rumah Makan Ayam Terbank 27 ID - eprintsunpak1514 AV - public M1 - Skripsi ER -