%T ANALISIS STRATEGI KAMPANYE HUMAS KEMENTRIAN PERDAGANGAN REPUBLIK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA KARYAWAN PADA KEGIATAN BEDAH BUKU %L eprintsunpak1538 %D 2019 %X Permasalahan minat membaca buku di kementerian perdagangan RI merupakan alasan adanya strategi dan program humas kementerian perdagangan RI membuat kegiatan kampanye bedah buku. Peprustakaan yang ada di Kementerian Perdagangan RI sebagai sarana dan prasarana yang bisa dikunjungi oleh karyawan dan bisa dimanfaatkan oleh karyawan belum digunakan secara maksimal. Lewat hasil data pengunjung perpustakaan yang rendah, humas Kementerian Perdagangan RI membuat kegiatan kampanye Bedah Buku sebagai bentuk strategi dan program meningkatkan minat baca karyawan. Minat baca karyawan Kementerian Perdagangan RI yang masih kurang diharapkan akan meningkat dengan adanya kegiatan kampanye Bedah Buku yang dilakukan oleh humas Kementerian Perdagangan RI. Kegiatan kampanye Bedah Buku adalah kegiatan untuk mempersuasif, mendorong, dan memotivasi karyawan lewat pesan yang disampaikan oleh rekan pembujuk dan lewat strategi lain yang dilakukan pada kegiatan kampanye Bedah Buku oleh humas Kementerian Perdagangan RI dengan tujuan tetap yaitu meningkatkan minat baca karyawan Kementerian Perdagangan RI. %I Universitas Pakuan %A Intan Tirta Haudhia %A Mariana Rista Ananda Siregar %A Feri Ferdinan Alamsyah