<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \r\nKonsumen Pemakai Kamar Lembah Hijau Mountain Resort Hotel Cianjur."^^ . "NIA PUTRI NINGSIH. 021117239. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \r\nKonsumen Pemakai Kamar Lembah Hijau Mountain Resort Hotel Cianjur. Skripsi \r\nProdi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis \r\nUniversitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan ketua komisi pembimbing Yetty \r\nHusnul Hayati,S.E., M.M dan Anggota komisi pembimbing Salmah, S.E., M.M . 2021.\r\nPenelitian ini dilatar belakangi oleh Lembah Hijau Mountain Resort Hotel \r\nCianjur yang mengalami permasalahan terhadap kualitas pelayanan yang menjadikan \r\nkonsumen merasa kurang puas atas pelayanan yang diberikan. Hal ini di duga terjadi \r\nkarena belum optimalnya perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada \r\nkonsumen.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan \r\nLembah Hijau Mountain Resort Hotel Cianjur, Untuk mengetahui Kepuasan \r\nkonsumen pada Lembah Hijau Mountain Resort Hotel Cianjur, Untuk mengetahui ada \r\natau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menginap \r\npada Lembah Hijau Mountain Resort Hotel Cianjur.\r\nJenis penelitian yang digunakan adalah penelitian verifikatif dengan metode \r\npenenlitian explanatory survey,karena metode yang digunakan bertujuan untuk \r\nmenguji hipotesis.Dilakukan berhubungan dengan alat statistik untuk mengolah hasil \r\nkuesioner, Pemilihan responden dilakukan dengan metode non probability sampling \r\ndengan teknik Accidental Penulis menggunakan Teknik penelitian kualitatif dan \r\nkuantitatif karena penelitian yang sampling total 98 responden berdasarkan rumus \r\nslovin. Pengumpulan data dilakukan melalui survey dan kuesioner dan metode analisis \r\ndata menggunkan analisis deskriptif.\r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa antara kualitas Pelayanan Terhadap \r\nkepuasan konsumen menunjukan hasil yang Valid dan Realibel. Dimana Kualitas \r\npelayanan dengan indikator Bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan konsumen \r\nsebesar 0,56%,Kehandalan sebesar 0,91%,Daya Tanggap sebesar 0,162%,Jaminan \r\nsebesar 0,248%,Empati sebesar 0,521%, dan pada variabel Y kepuasan konsumen \r\ndengan indikator Kesesuaian harapan menuai angka sebesar 1,061% dan Ketersediaan \r\nmerekomendasikan sebesar 4,027%. Hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan \r\npada Lembah Hijau Mountain Resort Cianjur sudah cukup baik dan diharapkan untuk \r\ntetap memepertahankan kepercayaan konsumen pada hotel tersebut.\r\nKata kunci: kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen"^^ . "2021-07-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Nia Putri"^^ . "Ningsih"^^ . "Nia Putri Ningsih"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \r\nKonsumen Pemakai Kamar Lembah Hijau Mountain Resort Hotel Cianjur. (Text)"^^ . . . "2021 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI KAMAR LEMBAH HIJAU MOUNTAIN RESORT HOTEL CIANJUR Nia Putri Ningsih 021117239.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \r\nKonsumen Pemakai Kamar Lembah Hijau Mountain Resort Hotel Cianjur. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #1649 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \nKonsumen Pemakai Kamar Lembah Hijau Mountain Resort Hotel Cianjur.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .