<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam melaksanakan \r\nkewajiban Pajak Pertambahan Nilai Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis \r\nperiode 2015-2017"^^ . "Dewi Novita Sari. 022115228. Analisis Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam melaksanakan \r\nkewajiban Pajak Pertambahan Nilai Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis \r\nperiode 2015-2017. Pembimbing: Arief Tri Hardiyanto dan Wiwik Budianti. 2020.\r\nKepatuhan Wajib Pajak dalam memenuhi kewajiban perpajakannya dapat dilihat dari \r\npencapaian target penerimaan berdasarkan realisasi penerimaan. Tujuan dari penelitian ini adalah \r\nUntuk mengetahui kepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam membayarkan PPN kepada Kantor \r\nPelayanan Pajak Pratama Depok-Cimanggis periode 2015-2017. Untuk mengetahui kepatuhan \r\nPengusaha Kena Pajak melaporkan SPT Masa PPN kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok�Cimanggis periode 2015-2017. Untuk mengetahui pertumbuhan Surat Tagihan Pajak yang diterbitkan \r\nKantor Pelayanan Pajak Pratama Depok-Ciamnggis periode 2015-2017.\r\nPenelitian mengenai analisis kepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam melaksanakan \r\nkewajiban Pajak Pertambahan Nilai, dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok \r\nCimanggis yang berlokasi di Jl. Pemuda No. 40, Depok, Pancoran Mas, Kota Depok 16431. Dengan \r\nmenggunakan data sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif.\r\nHasil penelitian kepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam membayarkan Pajak Pertambahan \r\nNilai berdasarkan klasifikasi kriteria efektivitas pada tahun 2015, 2016 dan 2017 menunjukkan \r\nKurang Efektif pada tahun 2015 dan 2016 dan menunjukkan Cukup Efektif dalam membayarkan \r\nPajak Pertambahan Nilai pada tahun 2017 di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis. \r\nKepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam melaporkan Surat Pemberitahuan Masa Pajak Pertambahan \r\nNilai berdasarkan klasifikasi kriteria efektivitas pada tahun 2015, 2016 dan 2017 menunjukkan bahwa \r\nPengusaha Kena Pajak Kurang Efektif dalam melaporkan SPT Masa PPN pada Kantor Pelayanan \r\nPajak Pratama Depok Cimanggis. Pertumbuhan Surat Tagihan Pajak yang diterbitkan mengalami \r\npenurunan pada tahun 2016 penurunan jumlah Surat Tagihan Pajak ini dapat diartikan bahwa PKP \r\npatuh dalam melaksanakan kewajibannya, tetapi pada tahun 2017 terdapat peningkatan jumlah Surat \r\nTagihan Pajak yang diterbitkan. Peningkatan ini dapat diartikan bahwa PKP mengalami penurunan \r\nkepatuhan dalam melaksanakan kewajibannya.\r\nKata kunci: Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai, SPT Masa PPN, Surat Tagihan Pajak"^^ . "2020-05-16" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Akuntansi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Arief Tri"^^ . "Hardiyanto"^^ . "Arief Tri Hardiyanto"^^ . . "Wiwik"^^ . "Budianti"^^ . "Wiwik Budianti"^^ . . "Dewi Novita"^^ . "Sari"^^ . "Dewi Novita Sari"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Akuntansi"^^ . . . . . . . "Analisis Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam melaksanakan \r\nkewajiban Pajak Pertambahan Nilai Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis \r\nperiode 2015-2017 (Text)"^^ . . . "Analisis Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam melaksanakan \r\nkewajiban Pajak Pertambahan Nilai Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis \r\nperiode 2015-2017 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1690 \n\nAnalisis Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam melaksanakan \nkewajiban Pajak Pertambahan Nilai Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis \nperiode 2015-2017\n\n" . "text/html" . . . "Perpajakan" . . . "Akuntansi" . .