TY - THES EP - 98 A1 - Destiani, Euis A1 - Muharam, Hari A1 - Hayati, Yetty Husnul TI - Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor ID - eprintsunpak1693 M1 - Skripsi UR - http://eprints.unpak.ac.id/1693/ Y1 - 2020/11/26/ AV - restricted PB - Universitas Pakuan N2 - Euis Destiani, NPM : 021116036, Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor, Dibawah bimbingan : Hari Muharam dan Yetty Husnul Hayati, 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana kualitas produk outdoor consina, untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian pada produk consina, dan untuk mengetahui apakah terdapat hubungn positif antara kualitas produk dengan keputusan pembelian konsumen terhadap produk consina di Bogor? Penelitian mengenai Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 77, Lewimalang, Cisarua Bogor . Penelitian ini menggunakan jenis penelitian metode verifikatif, asosiatif kausal, dan menggunakan data primer dan data sekunder, dengan jumlah 222 responden. Kemudian metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis korelasi spearman rank, uji hipotesis t, dan analisis koefisien determinasi. Hasil pengolahan data menunjukan Berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai pernyataan yang berkaitan dengan Indikator Kualitas Produk, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa Kualitas Produk menurut para pengguna produk Consina di Bogor. Sangat baik dengan nilai rata-rata empirik sebesar 81,07 %. Berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai pernyataan yang berkaitan dengan Indikator Keputusan Pembelian, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa Keputusan Pembelian pada Produk Consina di Bogor. cukup baik dengan nilai rata-rata empirik sebesar 43,24 %. Terdapat hubungan antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian dengan rs 0,623%. Artinya Kualitas Produk dengan Keputusan pembelian pada Produk Consina di Bogor mempunyai hubungan yang kuat. Dan > (11,812,> 0,132) artinya terdapat hubungan yang nyata dan positif antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian ER -