eprintid: 1693 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/16/93 datestamp: 2022-08-29 04:34:56 lastmod: 2022-08-29 04:34:56 status_changed: 2022-08-29 04:34:56 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Destiani, Euis creators_name: Muharam, Hari creators_name: Hayati, Yetty Husnul creators_NPM: 021116036 creators_NPM: 0401017601 creators_NPM: 0425036301 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Destiani, Euis contributors_name: Muharam, Hari contributors_name: Hayati, Yetty Husnul contributors_NIDN: 021116036 contributors_NIDN: 0401017601 contributors_NIDN: 0425036301 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: restricted abstract: Euis Destiani, NPM : 021116036, Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor, Dibawah bimbingan : Hari Muharam dan Yetty Husnul Hayati, 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana kualitas produk outdoor consina, untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian pada produk consina, dan untuk mengetahui apakah terdapat hubungn positif antara kualitas produk dengan keputusan pembelian konsumen terhadap produk consina di Bogor? Penelitian mengenai Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 77, Lewimalang, Cisarua Bogor . Penelitian ini menggunakan jenis penelitian metode verifikatif, asosiatif kausal, dan menggunakan data primer dan data sekunder, dengan jumlah 222 responden. Kemudian metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis korelasi spearman rank, uji hipotesis t, dan analisis koefisien determinasi. Hasil pengolahan data menunjukan Berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai pernyataan yang berkaitan dengan Indikator Kualitas Produk, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa Kualitas Produk menurut para pengguna produk Consina di Bogor. Sangat baik dengan nilai rata-rata empirik sebesar 81,07 %. Berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai pernyataan yang berkaitan dengan Indikator Keputusan Pembelian, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa Keputusan Pembelian pada Produk Consina di Bogor. cukup baik dengan nilai rata-rata empirik sebesar 43,24 %. Terdapat hubungan antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian dengan rs 0,623%. Artinya Kualitas Produk dengan Keputusan pembelian pada Produk Consina di Bogor mempunyai hubungan yang kuat. Dan > (11,812,> 0,132) artinya terdapat hubungan yang nyata dan positif antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian date: 2020-11-26 date_type: published pages: 98 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Destiani, Euis and Muharam, Hari and Hayati, Yetty Husnul (2020) Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/1693/1/finish%20Euis%20Destiani%20021116036%20SKRIPSI%20%20november%202020.pdf