<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Kepuasan \r\nPelanggan Jasa Trasnportasi Online GRAB BIKE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi \r\nProgram Studi Manajemen Angkatan 2016 Universitas Pakuan)"^^ . "Fajar Fadhlulllah, NPM : 021116015, Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Kepuasan \r\nPelanggan Jasa Trasnportasi Online GRAB BIKE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi \r\nProgram Studi Manajemen Angkatan 2016 Universitas Pakuan), Dibawah bimbingan : Hari Muharam \r\ndan Yetty Husnul Hayati, 2020.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga terhadap jasa transportasi online \r\nGrab, untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan jasa transportasi online Grab , dan untuk \r\nmengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi online Grab.\r\nPenelitian mengenai Pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan jasa trasnportasi \r\nonline GRAB yang bertempat di Universitas Pakuan Bogor. Jl. Pakuan, Tegallega, Bogor Tengah, PO \r\nBox 452 Kota Bogor 16143 Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian metode \r\nexplanatory survey, dan menggunakan data primer dan data sekunder, dengan jumlah 81 responden. \r\nKemudian metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier \r\nsederhana, analisis koefisien korelasi, uji hipotesis t, dan uji koefisien determinasi.\r\nHasil pengolahan data menunjukan persepsi harga terhadap jasa transportasi online GRAB\r\ncukup baik dan kepuasan pelanggan terhadap jasa transportasi online GRAB kurang baik. Terdapat \r\npengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online Grab, hal ini terbukti \r\nbahwa hasil analisis koefisien korelasi diperoleh hasil r = 0,653, artinya hubungan persepsi harga \r\ndengan kepuasan pelanggan pada jasa transportasi online Grab memiliki tingkat korelasi yang kuat. \r\nHasil hipotesis pada uji t diketahui thitung > ttabel sebesar 3,459 > 1,96. Yang berarti Ha di terima dan \r\nHo di tolak. Maka dapat disimpulkan bahwa persepsi harga berpengaruh nyata dan positif terhadap \r\nkepuasan pelanggan jasa transportasi online Grab, dan hasil analisis determinasi diperoleh 42,7%, \r\nartinya variabel persepsi harga (X) memberikan kontribusi pengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) \r\nadalah sebesar 42,7% dan sisanya 57,3% dipengaruhi oleh hal-hal lain yang tidak diteliti. Jadi dapat \r\ndisimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara persepsi harga dengan kepuasan pelanggan pada jasa \r\ntransportasi online GRAB BIKE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi \r\nManajemen Angkatan 2016 Universitas Pakuan). Saran yang diajukan oleh penulis adalah bahwa \r\nuntuk mencapai kepuasan pelanggan maka perusahaan harus lebih memperhatikan kesesuaian harga \r\nyang dibebankan kepada konsumen dan harus mematuhi kesesusian harga yang telah ditetapkan oleh \r\npemerintah\r\nKata Kunci : Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan"^^ . "2020-08-04" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Fajar"^^ . "Fadhlulllah"^^ . "Fajar Fadhlulllah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Kepuasan \r\nPelanggan Jasa Trasnportasi Online GRAB BIKE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi \r\nProgram Studi Manajemen Angkatan 2016 Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Kepuasan \r\nPelanggan Jasa Trasnportasi Online GRAB BIKE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi \r\nProgram Studi Manajemen Angkatan 2016 Universitas Pakuan) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1696 \n\nPengaruh Persepsi Harga Terhadap Kepuasan \nPelanggan Jasa Trasnportasi Online GRAB BIKE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi \nProgram Studi Manajemen Angkatan 2016 Universitas Pakuan)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . .