<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan \r\nKonsumen Pada Produk Tas Island Of Stone"^^ . "Rizal Kamil, npm 021114467. Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan \r\nKonsumen Pada Produk Tas Island Of Stone, Ketua Pembimbing Bukti Ginting dan Komisi \r\nPembimbing Fredi Andria, 2020.\r\nSetiap organisasi memiliki tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu \r\nmengembangkan dan meningkatkan perusahaan dari pesaing, untuk itu dibutuhkan kualitas \r\nproduk yang baik dan dapat memenuhi kepuasan konsumen, salah satunya dengan cara \r\nmengevaluasi dan menganalilis seberapa kuat kualitas produk yang dihasilkan dan menguji \r\napakah kualitas produknya sudah siap bersaing dengan perusahaan lain dan apakah kualitas \r\nproduknya sudah memuaskan konsumen atau belum. Kepuasan konsumen sangat \r\nberpengaruh terhadap keberlangsungan hidup perusahaan, dengan puasnya konsumen \r\nterhadap suatu produk maka diharapkan akan menciptakan peluang untuk menjadi pelanggan \r\nyang loyal. Upaya meningkatkan kualitas produk harus terus dilakukan agar memberikan \r\nkepuasan terhadap konsumen karena terdapat sebuah hubungan yang erat antara kualitas \r\nproduk dengan kepuasan konsumen. Adapun tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini \r\nadalah (1) Untuk mengetahui bagaimana kualitas produk Tas Island Of Stone (2) Untuk \r\nmengetahui bagaimana kepuasan konsumen Tas Island Of Stone (3) Untuk mengetahui \r\napakah terdapat hubungan antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada produk \r\nTas Island Of Stone.\r\nPenelitian ini dilakukan pada Tas Island Of Stone 2014-2017 sebagai sampel, \r\nkemudian penelitian mengenai hubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen ini \r\nmenggunakan data primer dan data sekunder, metode yang digunakan kuesioner, wawacara \r\ndan observasi kepada konsumen sebagai responden sebanyak 100 orang, sampel dipilih \r\ndengan menggunakan rumus slovin non probabilitas dengan dengan teknik insidental \r\nsempling dimana hanya orang yang secara kebetulan ditemui untuk dijadikan sampel. Data \r\ndiuji dengan SPSS versi 23 dengan berbagai rangkaian metode analisis yang digunakan pada \r\npenelitian ini yaitu analisis rank spearman, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis \r\nkorelasi.\r\nHasil penelitian ini menunjukan hasil analisis deskriptif maka dapat diketahui bahwa \r\ntanggapan responden variabel kualitas produk memiliki rata-rata sebesar 73,9 %, dimana \r\nrata-rata tersebut berada pada interpal (60% -79%), sehingga dapat disimpulkan bahwa \r\nkualitas produk pada produk Tas Island Of Stone baik, kemudian hasil analisis tanggapan \r\nresponden variabel kepuasan konsumen memiliki rata-rata sebesar 73,8%, dimana rata-rata \r\ntersebut berada pada interpal (60% -79%) sehingga dapat disimpulkan bahwa konsumen \r\npuas terhadap produk Tas Island Of Stone, selanjutnya analisis rank spearmen yang telah \r\ndiuji dengan menggunakan SPSS versi 23 dapat diperoleh nilai sebesar r = 0,835 artinya \r\nhubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada prouduk Tas Island Of Stone\r\nmemilki hubungan yang sangat kuat berada pada interval (0,80-1,000), dengan koefisien \r\ndeterminasi sebesar 69,72% yang menunjukan besarnya kontribusi variabel kualitas produk \r\ndengan kepuasan konsumen. Diperoleh hasil uji hipotesis koefisien korelas yaitu zhitung ≥ ztabel\r\ndengan nilai 8,30 ≥ 1,96 yang artinya Ha diterima dan Ho ditolak, dengan demikian terhadap \r\nhubungan positif antara kualitas produk (X) dengan kepuasan konsumen (Y).\r\nKata Kunci : Kualitas Poduk, Kepuasan Konsumen, hubungan antara keduanya"^^ . "2020-01-30" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Rizal"^^ . "Kamil"^^ . "Rizal Kamil"^^ . . "Bukti"^^ . "Ginting"^^ . "Bukti Ginting"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan \r\nKonsumen Pada Produk Tas Island Of Stone (Text)"^^ . . . "SKRIPSI JADI.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan \r\nKonsumen Pada Produk Tas Island Of Stone (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #1716 \n\nHubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan \nKonsumen Pada Produk Tas Island Of Stone\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .