eprintid: 1719 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/17/19 datestamp: 2022-08-29 04:37:47 lastmod: 2022-08-29 04:37:47 status_changed: 2022-08-29 04:37:47 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fadhillah, Ana Umi creators_name: Marota, Rochman creators_name: Octavianty, Ellyn creators_NPM: 022116156 creators_NPM: 0413027701 creators_NPM: 0419107501 contributors_name: Fadhillah, Ana Umi contributors_name: Marota, Rochman contributors_name: Octavianty, Ellyn contributors_NIDN: 022116156 contributors_NIDN: 0413027701 contributors_NIDN: 0419107501 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis corp_creators: Program Studi Akuntansi title: Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan, dan Financial Leverage terhadap Cost of Equity Capital pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2015-2019 ispublished: pub subjects: 35 subjects: b divisions: sch_med full_text_status: restricted abstract: Ana Umi Fadhillah. NPM 022116156. Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan, dan Financial Leverage terhadap Cost of Equity Capital pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2015-2019. Prodi Akuntansi Konsentrasi Akuntansi Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Di bawah Bimbingan Rochman Marota dan Ellyn Octavianty. 2021. Ada kesenjangan antara teori dengan gap, tingkar rata-rata pengungkapan Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan, dan Financial Leverage terhadap Cost of Equity Capital mengalami fluktuasi. Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan, dan Financial Leverage terhadap Cost of Equity Capital pada perusahaan manufaktur sektor barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2015-2019. Penelitian ini menggunakan data sekunder dengan 9 sampel perusahaan manufaktur sektor barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2015-2019. Metode yang digunakan untuk menentukan sampel penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, analisis regresi berganda, pengujian model, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Data di uji menggunakan software Eviews versi 8. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap Cost of Equity Capital, Ukuran Perusahaan tidak berpengaruh terhadap Cost of Equity Capital, Financial Leverage tidak berpengaruh terhadap Cost Of Equity Capital perusahaan. Kata kunci : Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan, Financial Leverage, Cost of Equity. date: 2021-05-08 date_type: published pages: 78 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Akuntansi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Fadhillah, Ana Umi and Marota, Rochman and Octavianty, Ellyn (2021) Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan, dan Financial Leverage terhadap Cost of Equity Capital pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2015-2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/1719/1/DONE%202021%20PENGARUH%20PENGUNGKAPAN%20CSR%20UKURAN%20PERUSAHAAN%20DAN%20FINANCIAL%20LEVERAGE%20TERHADAP%20COST%20OF%20EQUITY%20CAPITAL%20STUDI%20EMPIRIS%20PADA%20PERUSAHAAN%20ANA%20UMI%20F%20022116156.pdf