<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Pendekatan Behavioral Intention Pada Minat Menggunakan \r\nMobile Paymet OVO"^^ . "Kartika Sari 021115704. Analisis Pendekatan Behavioral Intention Pada Minat Menggunakan \r\nMobile Paymet OVO. Pembimbing: Ferdisar Adrian dan Juary Farradia 2020.\r\nPerkembangan teknologi baru pada saat ini telah menjadi salah satu bidang terpenting \r\ndalam bidang teknologi informasi. Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi, industri\r\nkeuangan telah mengalamai perubahan dari konvensional menjadi digital. Fintech merupakan \r\nsebuah pengembangan dari teknologi keuangan pada sektor jasa keuangan yang telah men�disrupsi landscape Industri Jasa Keuangan secara global. Mobile Payment merupakan bagian \r\ndari fintech yang saat ini menjadi tren pembayaran dimasa kini yang didukung pertumbuhan \r\npengguna smartphone yang terus meningkat. Tetapi jumlah transaksi mobile payment di \r\nIndonesia tidak sebanding dengan jumlah penggunanya.\r\nPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana pendekatan behavioral Intention \r\ndalam menyikapi Intention to use pengguna pada mobile payment OVO. Dalam hal ini \r\nbehavioral intention (minat berprilaku) dipengaruhi oleh persepsi penggunanya yaitu \r\nPerceived ease of Use (persepsi kemudahan) dan Perceives Usefulness (Persepsi kemanfaat)\r\nyang merupakan faktor yang mendorong minat menggunakan mobile payment OVO.\r\nPenelitian ini dilakukan pada pengguna mobile payment OVO yang ada di kota Bogor, \r\ndengan menggunakan metode kuota sampling pada sampel sebanyak 150 orang. Metode \r\nanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif bersifat verifikatif yang \r\nberfungsi menganalisis data yang telah disimpulkan. Data diuji dngan menggunakan SPSS \r\nversi 22 dengan menggunakan uji KMO dan Bartlett’s test sebagai tahap awal untuk menilai \r\nkelayakan analisis faktor.Hasil penelitian mengungkapkan dalam uji KMO dan Bartlett’s \r\ntest,hanya 10 pernyataan yang dinyatakan layak untuk dilakukan analisis faktor. \r\nHasilnya ada tiga faktor yang terbentuk yaitu, faktor 1: Pernyataan produktivity 1, \r\nPernyataan produktivity 2, Pernyataan important to job, Pernyataan important to job, faktor 2: \r\nPernyataan easy to learn, Pernyataan easy to use 1, Pernyataan easy to become skillful 1, faktor \r\n3: Pernyataan word of mouth 1, Pernyataan word of mouth 2, Pernyataan price premium 2. \r\nKetiga faktor tersebut saling berkorelasi positif yang menunjukan minat dalam menggunakan \r\nmoble payment OVO.\r\nKata kunci: Behavioral Intention, Perceived ease of Use, Perceives Usefulnes"^^ . "2020-06-04" . . . "UNIVERSITAS PAKUAN"^^ . . . "PROGRAM STUDI MANAJEMEN, UNIVERSITAS PAKUAN"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Kartika"^^ . "Sari"^^ . "Kartika Sari"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "Analisis Pendekatan Behavioral Intention Pada Minat Menggunakan \r\nMobile Paymet OVO (Text)"^^ . . . "Analisis Pendekatan Behavioral Intention Pada Minat Menggunakan \r\nMobile Paymet OVO (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1740 \n\nAnalisis Pendekatan Behavioral Intention Pada Minat Menggunakan \nMobile Paymet OVO\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .