<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Atmosfer \r\nRestoran Terhadap Kepuasan Konsumen"^^ . "Maulana Nur Ubaidillah, 0211 14 271, Manajemen, Manajemen Pemasaran, Analisis Atmosfer \r\nRestoran Terhadap Kepuasan Konsumen, dibawah bimbingan Ketua komisi pembimbing Sri Hartini \r\ndan Anggota komisi pembimbing Yetty Husnul Hayati. 2020.\r\nPersaingan bisnis diera moderen ini menjadi sangat tajam baik di pasar domestik maupun di \r\npasar internasional, kegiatan pemasaran menjadi sangat penting bagi usaha industri makanan cepat \r\nsaji, karena usaha cepat saji merupakan salah satu usaha yang rumit pengelolaannya dan juga \r\nmenyediakan fasilitas yang unik dan suasana yang dapat digunakan oleh para konsumen selama sehari \r\npenuh. Usaha industri makanan cepat saji harus lebih mengutamakan salah satu aspek yang menjadi \r\nunggulannya yaitu atmosfer atau suasana restorannya terhadap konsumen, untuk itu meningkatkan \r\nsuasana restoran yang baik pada rumah makan Lembur Kuring sangat diperhatikan dalam memenuhi \r\nkeinginan konsumennya. Kepuasan konsumen sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan hidup \r\nrumah makan Lembur Kuring, dengan puasnya konsumen terhadap suatu suasana restoran maka \r\ndiharapkan akan menciptakan peluang untuk menjadi konsumen yang loyal. Adapun penelitian ini \r\nyaitu bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Analisis Atmosfer Restoran Terhadap Kepuasan \r\nKonsumen Pada Rumah Makan Lembur Kuring Parung Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Parung�Bogor Desa PamegarSari, RT. 003/RW. 02, Kabupaten Bogor.\r\nPenelitian ini dilakukan pada Rumah Makan Lembur Kuring pada periode 2019-2020 sebagai \r\nsampel. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer \r\ndiperoleh dengan wawancara dan pengisian kuesioner oleh 100 orang konsumen. Sedangkan data \r\nsekunder diperoleh dari literatur serta dokumen perusahaan. Analisis data dilakukan dengan \r\nmenggunakan Analisis Deskriptif, Analisis Tingkat Kepuasan dan metode Importance Performance \r\nAnalysis (IPA) dengan alat pengolah data spss 23 dilakukan dengan menggunakan komputer.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa atmosfer restoran yang dihasilkan oleh rumah makan \r\nLembur Kuring melalui Analisis Deskriptif masih dinilai rendah dengan nilai total tanggapan \r\nresponden pada setiap atribut berkisar antara 39% sampai dengan 56,8%, secara garis kontinum \r\nkondisi tersebut berada pada rentang kurang baik. Sedangkan melalui Analisis Tingkat Kepuasan \r\nantara tingkat kinerja dan tingkat harapan konsumen terhadap atmosfer restoran diperoleh hasil \r\nsebesar 64,80%. Berdasarkan tingkat kepuasan maka kepuasan berada <100% artinya konsumen \r\nbelum merasa puas terhadap kinerja atmosfer restoran pada Rumah Makan Lembur Kuring. \r\nBerdasarkan Analisis IPA (Importance Performance Analysis) dilakukan terhadap atmosfer restoran \r\nyang terbagi dalam 4 kuadran, yaitu kuadran A (dinilai sangat penting tetapi kinerja kurang \r\nmemuaskan), kuadran B (dinilai sangat penting dan sudah memuaskan), kuadran C (dinilai kurang \r\npenting dan kurang memuaskan), dan kuadran D (dinilai kurang penting tapi sangat memuaskan).\r\nKata kunci : Atmosfer Restoran, Kepuasan Konsumen"^^ . "2020-12-10" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Maulana Nur"^^ . "Ubaidillah"^^ . "Maulana Nur Ubaidillah"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "Analisis Atmosfer \r\nRestoran Terhadap Kepuasan Konsumen (Text)"^^ . . . "Analisis Atmosfer \r\nRestoran Terhadap Kepuasan Konsumen (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1754 \n\nAnalisis Atmosfer \nRestoran Terhadap Kepuasan Konsumen\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .