<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian \r\nsparepart motor merek pada CV. Guna Motor"^^ . "Maryadi,021115146, Analisis Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian \r\nsparepart motor merek pada CV. Guna Motor dibawah bimbingan : Hj. Sri Hartini, \r\nDra., MM, dan Fredi Adria, Stp., MM., 2020\r\nSepeda Motor adalah salah satu alat transportasi yang digunakan untuk \r\nmemudahkan aktivitas sehari-hari. Maka dari itu banyak masyarakat atau konsumen \r\nyang lebih memilih menggunakan sepeda motor dibanding menggunakan mobil atau \r\nalat transportasi lainnya. Sepeda motor dianggap lebih praktis dan lebih mudah \r\nmenerjang kemacetan. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kualitas \r\nproduk sparepart pada CV. Guna Motor, (2) Untuk mengetahui keputusan \r\npembelian sparepart di CV. Guna Motor, (3) Untuk mengetahui factor-faktor apa\r\nsaja yang mempengaruhi keputusan pembelian sparepart pada CV. Guna Motor.\r\nPenelitian ini dilaksanakan pada bulan September 2019 di CV. Guna Motor. \r\nData yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. \r\nData primer diperoleh dengan wawancara dan pengisian kuesioner oleh 100 orang \r\npelanggan. Sedangan data sekunder diperoleh dari literatur serta dokumen \r\nperusahaan. Analisis data dilakukan dengan dengan menggunakan analisis Deskriptif \r\ndan metode Importance Performance Analisys (IPA) dengan alat pengolah data spss \r\n23 dilakukan dengan menggunakan komputer .\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk yang dihasilkan oleh \r\nCV. Guna Motor melalui Analisis Deskriptif masih dinilai rendahnya kualitas \r\nproduk disebabkan karena adanya penilaian yang kurang baik dengan penilaian rata�rata sebesar 52,80%. Dimana total tanggapn responden tersebut berada pada interval \r\n(0,51 – 0,70), sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk pada CV. Guna \r\nMotor bagian sparepart moderat. Sedangkan pada keputusan pembelian penilaian \r\nyang baik dengan penilaian rata-rata 79,22%. Dimana total tanggapan responden \r\ntersebut berada pada interval (0,71 – 0,90), sehingga dapat disimpulan bahwa \r\nkeputusan pembelian pada CV. Guna Motor bagian sparepart tinggi. Berdasarkan\r\nanalisis IPA (Importance Performance Analisys ) dilakukan terhadap kualitas \r\nproduk yang terbagi dalam 4 kuadran, yaitu kuadran A (dinilai sangat penting tetapi) \r\n, Kuadran B (dinilai sangat penting dan harus dipertahankan), kuadran C ( dinilai \r\nkurang penting dan kurang memuaskan), dan kuadran D (mempunyai penilaian yang\r\nberlebihan). \r\nKata kunci : kualitas produk dan keputusan pembelian"^^ . "2020-01-28" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajamen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . <> . . . . "Maryadi"^^ . "Maryadi"^^ . "Maryadi Maryadi"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian \r\nsparepart motor merek pada CV. Guna Motor (Text)"^^ . . . "Analisis Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian \r\nsparepart motor merek pada CV. Guna Motor (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1800 \n\nAnalisis Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian \nsparepart motor merek pada CV. Guna Motor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .