<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan \r\nMemilih Paket Wisata Regular Pada Taman Buah Mekarsari (Studi Kasus Pada Agro Wisata Taman \r\nBuah Mekarsari)"^^ . "MAYFANNI GELITA 021116306. Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan \r\nMemilih Paket Wisata Regular Pada Taman Buah Mekarsari (Studi Kasus Pada Agro Wisata Taman \r\nBuah Mekarsari). Di bawah bimbingan YETTY HUSNUL HAYATI dan NIZAM M. ANDRIANTO,\r\n2020.\r\nPenelitian ini di tunjuk untuk menjelaskan perilaku konsumen saat membeli paket wisata \r\nregular pada wisata Taman Buah Mekarsari. Selain itu, penelitian ini juga ditunjukkan untuk \r\nmengetahui apakah perilaku konsumen saat membeli paket wisata regular pada wisata Taman Buah \r\nMekarsari berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.\r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif dengan metode Studi \r\nKasus, Jenis data yang diteliti dalam penelitin ini adalah data kualitatif dan sumber data dari penelitian \r\nini yaitu data primer dan data sekunder. Data sekunder yang digunakan berupa data Perkembangan \r\nJumlah Konsumen Paket Wisata Regular yang didapat langsung dari pihak manajemen wisata Taman \r\nBuah Mekarsari, sedangkan data primer yang digunakan berupa data hasil penyebaran kuesioner \r\nmengenai perilaku konsumen terhadap kepuasan konsumen saat memilih paket wisata regular pada \r\nwisata Taman Buah Mekarsari.\r\nPopulasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung wisata Taman Buah \r\nMekarsari yang datang ke Taman Buah Mekarsari pada periode 2019 yakni sebanyak 153.005 \r\npengunjung. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Accidental Sampling, dan \r\ndiperoleh sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan uji \r\nvaliditas dan uji reliabilitas.\r\nBerdasarkan hasil pengolahan data hasil penelitian menunjukan bahwa variabel perilaku \r\nkonsumen memiliki validitas sebesar r = 0.195 dan realibilitas sebesar 0.463, kepuasan konsumen \r\nmemiliki validitas r = 0.195 dan reliabilitas sebesar 0.815. Kesimpulan hasil penelitiannya adalah (1) \r\nSaya berwisata ke Taman Buah Mekarsari karena tempatnya bagus dan membuat betah mempunyai \r\nvaliditas yang tinggi dan reliabilitas yang rendah pada variabel perilaku konsumen. (2) Saya akan \r\nmenyarankan seseorang untuk berkunjung ke taman buah mekarsari saat liburan mempunyai validitas\r\nyang rendah dan reliabilitas yang tinggi pada variabel kepuasan konsumen.\r\nKata Kunci : Perilaku Konsumen, Kepuasan Konsumen"^^ . "2020-02-02" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajamen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "NIZAM M."^^ . "ANDRIANTO"^^ . "NIZAM M. ANDRIANTO"^^ . . "YETTY HUSNUL"^^ . "HAYATI"^^ . "YETTY HUSNUL HAYATI"^^ . . "Mayfanni"^^ . "Gelita"^^ . "Mayfanni Gelita"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan \r\nMemilih Paket Wisata Regular Pada Taman Buah Mekarsari (Studi Kasus Pada Agro Wisata Taman \r\nBuah Mekarsari) (Text)"^^ . . . "Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan \r\nMemilih Paket Wisata Regular Pada Taman Buah Mekarsari (Studi Kasus Pada Agro Wisata Taman \r\nBuah Mekarsari) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1812 \n\nAnalisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan \nMemilih Paket Wisata Regular Pada Taman Buah Mekarsari (Studi Kasus Pada Agro Wisata Taman \nBuah Mekarsari)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .