<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Faktor Periklanan Terhadap Keputusan \r\nPembelian Jaket Zenmas Pada Toko Tanah Abang Jakarta"^^ . "Rivaldo Pratama, npm 021114515. Analisis Faktor Periklanan Terhadap Keputusan \r\nPembelian Jaket Zenmas Pada Toko Tanah Abang Jakarta. Ketua Komisi Hj. Sri Hartini dan \r\nKomisi Pembimbing Fredi Andria, 2020.\r\nEra persaingan usaha yang semakin kompetitif sekarang ini, setiap pelaku bisnis yang \r\ningin memenangkan kompetisi dalam persaingan pasar akan memberikan perhatian penuh pada \r\nstrategi pemasaran yang dijalankannya. CV dalam mencapai tujuan pemasarannya di dalam \r\npasar sasaran menggunakan seperangkat alat pemasaran bernama periklanan. Pengalaman yang \r\ndiperoleh konsumen dari suatu produk atau jasa yang baik, akan menimbulkan kesan positif \r\nyang menunjukkan bahwa konsumen mendapatkan apa yang diinginkannya, sehingga hal \r\ntersebut berdampak pada keputusan Pembelian. Pemasar juga harus memperhatikan komponen�komponen pendukung lainnya dalam periklanan, diantaranya adalah Mission, Message dan \r\nMedia. Beberapa hal yang menjadi masalah bagi konveksi ialah belum memakai jasa iklan selain \r\nfacebook, twitter, dan bukalapak, juga pesaing yang kian banyak menimbulkan persaingan yang \r\nkompetitif sehingga tingkat penjualan belum mencapai target.\r\nAdapun tujuan dalam penelitian ini ialah (1) Mengidentifikasi bentuk kegiatan \r\nperiklanan yang telah dilakukan oleh konveksi Zenmas, (2) Menganalisis faktor iklan yang \r\nmempengaruhi dan menjadi unsur penting dalam keputusan pembelian jaket Zenmas dan (3) \r\nMendapatkan hasil dari analisis faktor yang dominan pada periklanan terhadap keputusan \r\npembelian jaket Zenmas.\r\nPenelitian ini dilakukan pada toko Zenmas Tanah Abang periode 2019-2020 sebagai \r\nsampel, Kemudian penelitian Analisis faktor periklanan terhadap keputusan pembelian ini \r\nmenggunakan data primer dan sekunder, metode yang digunakan yaitu kuisioner, wawancara \r\ndan observasi kepada konsumen sebagai responden sebanyak 100 orang, sampel dipilih dengan \r\nrumus slovin non probabilitas sampling memakai tingkat kesalahan sebanyak 10%. Kemudian \r\ndata diuji dengan SPSS versi 20 dengan menggunakan metode analisis yang digunakan pada \r\npenelitian ini analisis deskriptif.\r\nVariabel Periklanan memiliki 3 indikator yaitu mission dengan rata-rata skor sebesar \r\n76,1%, Message rata-rata skor 77,7%, dan media rata-rata skor sebesar 67,3%. Hasil penelitian \r\nini menunjukan hasil analisis deskriptif, maka dapat diketahui tanggapan responden variabel \r\nperiklanan memiliki rata-rata 73,7% dimana dijelaskan pada analisis deskriptif bahwa periklanan \r\nyang dilakukan konveksi maupun toko zenmas sudah baik. Variabel keputusan pembelian \r\nmemiliki 6 indikator yaitu pilihan porduk dengan rata-rata skor sebesar 76,4%, pilihan merek\r\nrata-rata skor 74,8%, pilihan penyalur rata-rata skor sebesar 68,8%, waktu pembelian rata-rata \r\nskor sebesar 62,7%, jumlah pembelian rata-rata skor sebesar 62%, dan metode pembayaran rata�rata skor sebesar 75,06. Tanggapan reponden mengenai variabel keputusan pembelian memiliki \r\nrata-rata 69,96% dimana dijelaskan pada analisis deskriptif bahwa beberapa indikator pada \r\nkeputusan pembelian sudah baik.\r\nKata kunci : Periklanan, Keputusan Pembelian dan Faktor Dominan Pada periklanan dan \r\nKeputusan Pembelian"^^ . "2020-03-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Rivaldo"^^ . "Pratama"^^ . "Rivaldo Pratama"^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Faktor Periklanan Terhadap Keputusan \r\nPembelian Jaket Zenmas Pada Toko Tanah Abang Jakarta (Text)"^^ . . . "Analisis Faktor Periklanan Terhadap Keputusan \r\nPembelian Jaket Zenmas Pada Toko Tanah Abang Jakarta (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1825 \n\nAnalisis Faktor Periklanan Terhadap Keputusan \nPembelian Jaket Zenmas Pada Toko Tanah Abang Jakarta\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .