<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Perbandingan Citra Merek Produk Kosmetik \r\nDalam Negeri dan Luar Negeri (Studi Kasus Pada Mahasiswi Perguruan Tinggi di Kota \r\nBogor)"^^ . "SITI NURROHMAH 021116224. Program Studi Manejemen Pemasaran. Fakultas \r\nEkonomi Universitas Pakuan Bogor. Analisis Perbandingan Citra Merek Produk Kosmetik \r\nDalam Negeri dan Luar Negeri (Studi Kasus Pada Mahasiswi Perguruan Tinggi di Kota \r\nBogor). Di bawah Bimbingan: OKTORI KISWATI Z dan ADITYA PRIMA YUDHA. 2020\r\nPerkembangan Industri Kecantikan di Indonesia cukup pesat dalam beberapa tahun ke \r\nbelakang, hal tersebut karena didasarkan oleh berbagai macam tren kecantikan yang turut \r\nmempengaruhi pola konsumen di Indonesia. Menurut Kementrian Perindustrian mencatat \r\nPertumbuhan Industri Kecantikan di Indonesia bisa mencapai dua digit dibandingkan dengan \r\nbeberapa negara, selain itu kondisi pasar industri kosmetik di Indonesia yang ekstensinya \r\nmeningkat serta respon konsumen pada pengguna kosmetik di Indonesia juga cukup menarik \r\npasalnya pengguna kosmetik di Indonesia kini rata-rata merupakan generasi milenial. Hal ini \r\nmenyebabkan pasar kosmetik Indonesia bisa di katakan potensial karena Indonesia memiliki \r\njumlah penduduk wanita sebanyak 134,27 jiwa penduduk perempuan yang di dominasi oleh \r\nusia 15-29 tahun dimana pada usia tersebut penggunaan kosmetik terbesar. \r\nPenelitian ini ditujukan untuk menjelaskan persepsi konsumen mengenai perbandingan \r\ncitra merek produk kosmetik dalam negeri dan luar negeri di kalangan mahasiswi di kota \r\nBogor. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan \r\nadalah analisis deskriptif, dan analisis komparatif.\r\nHasil penelitian ini diketahui bahwa dari 100 responden menjawab 58% memilih citra \r\nmerek produk kosmetik luar negeri, dan sebanyak 42% memilih citra merek produk kosmtik \r\ndalam negeri. Secara keseluruhan rata-rata citra merek produk kosmetik luar negeri sebesar \r\n83,5% sedangkan citra merek produk kosmetik dalam negeri sebesar 83,25%, artinya citra \r\nmerek produk kosmetik luar negeri dan dalam negeri dapat dikatakan baik walaupun citra \r\nmerek produk kosmetik luar negeri lebih unggul dari citra merek produk kosmetik dalam \r\nnegeri dengan selisih 0,25%.\r\nKata Kunci: Perbandingan, Citra Merek, Kosmetik, Dalam Negeri, Luar Negeri"^^ . "2020-12-29" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Siti"^^ . "Nurrohmah"^^ . "Siti Nurrohmah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Perbandingan Citra Merek Produk Kosmetik \r\nDalam Negeri dan Luar Negeri (Studi Kasus Pada Mahasiswi Perguruan Tinggi di Kota \r\nBogor) (Other)"^^ . . "HTML Summary of #1838 \n\nAnalisis Perbandingan Citra Merek Produk Kosmetik \nDalam Negeri dan Luar Negeri (Studi Kasus Pada Mahasiswi Perguruan Tinggi di Kota \nBogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .