<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan \r\nMobil Toyota Pada Plaza Toyota Tendean"^^ . "Mohammad Irkav, 0211 15 354. Manjemen Pemasaran, Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan \r\nMobil Toyota Pada Plaza Toyota Tendean. Ketua Komisi Pebimbing Oktori Kiswati Zaini dan Anggota \r\nKomisi Pembimbing Sri Hidajati Ramdani. 2020.\r\nPlaza Toyota Tendean merupakan salah satu dealer mobil yang berada di kota Jakarta yang \r\nmenjual unit, suku cadang, dan jasa service. Plaza Toyota Tendean melakukan kegiatan promosi guna \r\nmeningkatkan daya beli konsumen terhadap produknya. Plaza Toyota Tendean sudah mengeluarkan \r\nbiaya promosi untuk biaya periklanan dan biaya promosi penjualan yang selalu meningkat di setiap \r\ntahunnya. Akan tetapi penjualan di Plaza Toyota Tendean pada tahun 2015, 2017 dan 2018 mengalami \r\npenurunan. Seharusnya jika biaya promosi meningkat maka penjualan juga meningkat.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui pengaruh biaya periklanan terhadap \r\npenjualan mobil Toyota pada Plaza Toyota Tendean, Untuk menjelaskan pengaruh biaya promosi \r\npenjualan terhadap penjualan mobil Toyota pada Plaza Toyota Tendean, dan Untuk menjelaskan \r\npengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap penjualan mobil Toyota pada Plaza \r\nToyota Tendean. Jenis penelitian ini adalah penelitian verifikatif dengan metode penelitian explanatory \r\nsurvei yang menggunakan data sekunder. Data diuji menggunakan SPSS versi 23 dengan menggunakan \r\nuji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis.\r\nBerdasarkan nilai thitung -3,584 < -ttabel 2,002 atau nilai signifikansi kurang dari 0,05 \r\n(0,001<0,05) maka dapat diambil kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya biaya \r\nperiklanan secara parsial berpengaruh terhadap penjualan pada Plaza Toyota Tendean. Nilai thitung 3,673\r\n> ttabel 2,002 atau nilai signifikansi kurang dari 0,05 (0,001<0,05) maka dapat diambil kesimpulan bahwa \r\nHo ditolak dan Ha diterima. Artinya biaya promosi penjualan secara parsial berpengaruh terhadap \r\npenjualan pada Plaza Toyota Tendean. Kedua variabel diuji secara statistik menghasilkan nilai \r\nsignifikansi (Sig.) sebesar 0,000 < α (0,05) dapat diketahui bahwa biaya periklanan dan biaya promosi \r\npenjualan memiliki pengaruh linier dengan variabel penjualan dan dapat dinyatakan menerima hipotesis \r\n(Ho) dan menolak hipotesis (Ha). Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa biaya promosi \r\ndengan indikator biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap penjualan mobil Toyota pada \r\nPlaza Toyota Tendean secara parsial maupun secara simultan memiliki pengaruh.\r\nKata Kunci : Biaya Promosi, Biaya Periklanan, Biaya Promosi Penjualan, Penjualan."^^ . "2020-10-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajamen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Mohammad"^^ . "Irkav"^^ . "Mohammad Irkav"^^ . . "Sri Hidajati"^^ . "Ramdani"^^ . "Sri Hidajati Ramdani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan \r\nMobil Toyota Pada Plaza Toyota Tendean (Text)"^^ . . . "Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan \r\nMobil Toyota Pada Plaza Toyota Tendean (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1840 \n\nPengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan \nMobil Toyota Pada Plaza Toyota Tendean\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .