<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Program Studi Manajemen Pemasaran, Analisis Persepsi \r\nKonsumen Terhadap Citra Merek Pada Klinik Kecantikan Impression Body Care Center Di \r\nJakarta,"^^ . "Savira Amarandha, 0211 15 405, Program Studi Manajemen Pemasaran, Analisis Persepsi \r\nKonsumen Terhadap Citra Merek Pada Klinik Kecantikan Impression Body Care Center Di \r\nJakarta, Pembimbing: Oktori Kiswati dan Nizam Andrianto, 2021.\r\nKualitas pelayanan yang baik akan mempengaruhi tingkat kedatangan konsumen di \r\nImpression Body Care Center, karena pendapatan terbesar klinik berasal dari kunjungan \r\nkonsumen yang melakukan perawatan. Tingkat kepuasan yang dirasakan konsumen terhadap \r\npelayanan klinik impression akan berdampak langsung pada keinginan konsumen untuk \r\nmenggunakan kembali jasa klinik di kemudian hari. Jumlah pengunjung pada Klinik \r\nKecantikan Impression Body Care Center Jakarta dari tahun 2017 sampai dengan 2019 \r\nmengalami peningkatan dan pada tahun 2020 mengalami penurunan. Sedangkan persentase \r\nkeluhan pengunjung dari tahun 2017-2019 mengalami penurunan dan pada tahun 2020 \r\nkeluhan meningkat dari 1,99% pada tahun 2019 menjadi 3,44% pada tahun 2020.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen dengan citra merek \r\npada Klinik Kecantikan Impression Body Care Center Jakarta. Jenis penelitian yang \r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif eksplorasi. yang \r\nmenggunakan data primer dan sekunder, Guna menentukan sampel penelitian digunakan \r\nteknik pengambilan sampel Accidental Sampling jumlah sampel 40 orang ditentukan \r\ndengan cara kuota yaitu menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri \r\ntertentu sampai jumlah (kuota) yang diinginkan.\r\nBerdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Persepsi Konsumen pada Klinik \r\nKecantikan Impression Body Care Center Jakarta adalah Sangat Baik terlihat dari rata-rata \r\ntotal skor sebesar 168 yang termasuk dalam rentang 168-200 dengan kriteria penilaian \r\nSangat Baik. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya tanggapan sangat baik dari responden \r\nmengenai indikator Daya Tahan (Durability) dengan rata-rata total skor sebesar 172, \r\nindikator Kinerja Produk (Performance) sebesar 171, dan indikator Fitur Produk (Feature) \r\nsebesar 171, sedangkan nilai rata-rata responden paling terkecil adalah indikator Keindahan \r\nTampilan Produk (Aesthetic) yaitu diperoleh nilai rata-rata total skor sebesar 163. Citra \r\nMerek Klinik Kecantikan Impression Body Care Center Jakarta adalah Baik yaitu dengan \r\nskor rata-rata sebesar 159 yang termasuk dalam rentang 136-167 dengan kriteria penilaian \r\nBaik, dimana ditunjukkan bahwa indikator Citra Pembuat dalam kategori baik terlihat dari \r\nrata-rata total skor sebesar 160 dan indikator Citra Produk sebesar 160, sedangkan nilai rata�rata tanggapan responden yang paling terkecil adalah indikator Citra Pemakai yaitu diperoleh \r\nnilai rata-rata total skor sebesar 156. Persepsi Konsumen termasuk dalam kriteria Sangat \r\nBaik, sedangkan untuk Citra Merek termasuk dalam kriteria Baik. Hal ini menunjukkan \r\nbahwa Persepsi Konsumen dapat mempengaruhi Citra merek, dimana nilai rata-rata Persepsi \r\nKonsumen dapat meningkatkan atau menurunkan nilai rata-rata Citra Merek, sehingga dapat \r\nmenentukan peningkatan Citra Merek di masa yang akan datang.\r\nKata Kunci : Persepsi Konsumen, Citra Mere"^^ . "2021-11-02" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Savira"^^ . "Amarandha"^^ . "Savira Amarandha"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Program Studi Manajemen Pemasaran, Analisis Persepsi \r\nKonsumen Terhadap Citra Merek Pada Klinik Kecantikan Impression Body Care Center Di \r\nJakarta, (Text)"^^ . . . "2021 SAVIRA AMARANDHA SKRIPSI FINAL.pdf"^^ . . . "Program Studi Manajemen Pemasaran, Analisis Persepsi \r\nKonsumen Terhadap Citra Merek Pada Klinik Kecantikan Impression Body Care Center Di \r\nJakarta, (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #1981 \n\nProgram Studi Manajemen Pemasaran, Analisis Persepsi \nKonsumen Terhadap Citra Merek Pada Klinik Kecantikan Impression Body Care Center Di \nJakarta,\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .