eprintid: 199 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/01/99 datestamp: 2022-08-24 14:06:21 lastmod: 2022-08-24 14:06:21 status_changed: 2022-08-24 14:06:21 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: ANISA, ROSDYANA creators_name: NUGRAHA, YOGAPRASTA ADI creators_name: MARTHA, LAYUNG PARAMESTI contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: NUGRAHA, YOGAPRASTA ADI contributors_name: MARTHA, LAYUNG PARAMESTI corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL ispublished: pub subjects: P1 divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: PENELITIAN INI DILATAR BELAKANGI OLEH POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL YANG SELALU BERUPAYA DALAM MENARIK PERHATIAN PELANGGANNYA DENGAN CARA MENINGKATKAN STRATEGI - STRATEGI KOMUNIKASI. date: 2019-11-01 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: ANISA, ROSDYANA and NUGRAHA, YOGAPRASTA ADI and MARTHA, LAYUNG PARAMESTI (2019) PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/199/1/CamScanner%2008-24-2022%2016.38.pdf