<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Etnosentrisme Konsumen Terhadap Makanan Khas \r\nSunda"^^ . "RENO SANTOSA, NPM 021115340. Analisis Etnosentrisme Konsumen Terhadap Makanan Khas \r\nSunda. Dibawah bimbingan Oktori Kiswati Z dan Salmah, 2020.\r\nSemakin berkembangnya zaman kini makanan tradisional khas sunda sudah mulai terlupakan \r\ndengan masuknya kuliner-kuliner dari luar negeri diantaraya yaitu Lemongrass Resto, Midori, Sultan \r\nRestaurant dan masih banyak lainnya yang dapat kita jumpai di sepanjang jalan dan pusat \r\nperbelanjaan.. Terutama di era digital ini dengan mudahnya kita temukan di dalam sosial media. Ironi \r\njuga melihat generasi muda saat ini yang lebih bangga ketika mengunggah foto-foto kuliner masa kini \r\ndi akun sosial media mereka, dibandingkan mengunggah kuliner khas daerah masing-masing yang \r\npasti memiliki keunikan dan citarasa yang khas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis \r\ntingkat etnosentrisme konsumen generasi milenial pada makanan khas sunda di wilayah Bogor Utara.\r\nJenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini berupa penelitian deskriptif exploratif. Metode \r\npenelitian yang digunakan adalah purposive sampling yang termasuk dalam nonprobability sampling. \r\nTeknik analisis dengan analisis data deskriptif. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder \r\nyang dikumpulkan melalui penyebaran angket (kuesioner) yang berjumlah 100 orang generasi \r\nmilenial di wilayah Bogor Utara. Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa mayoritas generasi \r\nmilenial di wilayah Bogor Utara memiliki tingkat etnosentrisme yang relatif tinggi. Tetapi, msih ada \r\ngenerasi milenial yang merasa bahwa makanan khas sunda masih kalah dalam kualitas dan cara \r\npenyajiannya. Meskipun demikian, rata-rata responden mengaku akan lebih tertarik terhadap \r\nmakanan khas sunda dibandingkan makanan luar\r\nKata Kunci: Etnosentrisme Konsumen, Generasi Milenial"^^ . "2020-05-19" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Bisnis Program Studi Manajamen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "RENO"^^ . "SANTOSA"^^ . "RENO SANTOSA"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Bisnis Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "Analisis Etnosentrisme Konsumen Terhadap Makanan Khas \r\nSunda (Text)"^^ . . . "Analisis Etnosentrisme Konsumen Terhadap Makanan Khas \r\nSunda (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2011 \n\nAnalisis Etnosentrisme Konsumen Terhadap Makanan Khas \nSunda\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .