<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT \r\nMIDI Utama Indonesia Di Alfamidi KM 30 Depok. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi \r\nManajemen Pemasaran"^^ . "Anfa Okta Putra. 0211152271. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT \r\nMIDI Utama Indonesia Di Alfamidi KM 30 Depok. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi \r\nManajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan di bawah bimbingan ketua komisi \r\nPembimbing Sri Hartini dan Anggota Komisi Pembimbing Tutus Rully. 2020. \r\nPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan \r\nkonsumen pada PT Midi Utama Indonesia di Alfamidi KM 30 Depok. Penelitian ini dilakukan pada \r\nAlfamidi KM 30 Depok, yang berada di Jl. Raya Bogor – Jkt No.65, Tugu Cimanggis Kota Depok, \r\npenetapan lokasi tersebut berdasarkan ketersediaan data yang dapat penulis kumpulkan guna \r\nmenjawab perumusan masalah.. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden. \r\nMetode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis Deskriptif eksploraif, dengan \r\nmenggunakan metode penelitian studi kasus dengan melaukan wawancara, observasi dan pengamatan \r\nlangsung ke lokasi penelitian. Pengolahan data dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 23. \r\nPada penelitian ini dilakukan uji validitas dan uj reliabilitas, Untuk mengetahui bagaimana \r\nkualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada penelitian ini dilakukan analisis deskriptif dan \r\nmetode IPA untuk mengetahui apa yang menjadi prioritas utama dalam memberikan kualitas \r\npelayanan terhadap kepuasan konsumen. \r\nBerdasarkan anaisis deskriptif pada variabel kualitas pelayanan didapat total ratarata \r\ntanggapan jawaban responden sebesar 84,74%.%, rata-rata indikator tertinggi terletak pada indikator \r\nketanggapan dengan persentase 87% sedangkan untuk rata-rata terendah terdapat pada indikator \r\nempati, selanjutnya untuk sub indikator tertinggi terdapat dalam butiran pernyataan ke-19 dengan \r\npernyataan “Alfamidi KM 30 Depok dalam kondisi yang baik dan bersih” dengan persentase 92%, \r\nsedangkan untuk sub indikator terendah terdapat pada butir penyataan ke-16 dengan pernyataan \r\nKesediaan karyawan dalam menerima keluhan dan pengaduan “ dengan persentase 67,2% . \r\n Berdasarkan analisis pada variabel kepuasan konsumen menunjukan nilai rata-rata \r\ntanggapan responden sebesar 101,62% yang menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan \r\nsudah sesuai dengan yang diharapkan konsumen. Hasil anaisis dengan menggunkan metode IPA \r\nImportance Performance Analysis menunjukan bahwa yang menjadi prioritas utama Alfamidi KM 30 \r\nDepok adalah butir pernyataan ke-2 dan butir pernyataan ke-20 yang menunjukan perusahaan harus \r\nmeningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki dengan cara memberikan training dan \r\npengembangan serta memelihara sarana dan prasarana yang adadi Alfamidi KM 30 Depok. \r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen"^^ . "2020-06-04" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Tutus"^^ . "Rully"^^ . "Tutus Rully"^^ . . "Anfa Okta"^^ . "Putra"^^ . "Anfa Okta Putra"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT \r\nMIDI Utama Indonesia Di Alfamidi KM 30 Depok. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi \r\nManajemen Pemasaran (Text)"^^ . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT \r\nMIDI Utama Indonesia Di Alfamidi KM 30 Depok. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi \r\nManajemen Pemasaran (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2012 \n\nAnalisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT \nMIDI Utama Indonesia Di Alfamidi KM 30 Depok. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi \nManajemen Pemasaran\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .