eprintid: 203 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/02/03 datestamp: 2022-08-24 14:08:37 lastmod: 2022-08-24 14:08:37 status_changed: 2022-08-24 14:08:37 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: PUTRI, URFA AMANAH creators_name: FIRDAUS, DWI RINI SOVIA creators_name: JAYAWINANGUN, RONI creators_NPM: 044114289 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: FIRDAUS, DWI RINI SOVIA contributors_name: JAYAWINANGUN, RONI corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: EFEKTIVITAS PELAYANAN TEKNOLOGI VENDING MACHINE DALAM MEMBENTUK PERSEPSI PENGGUNA JASA COMMUTERLINE DI STASIUN BOGOR ispublished: pub subjects: P1 divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA KARAKTERISTIK PENGGUNA JASA COMMUTERLINE DI STASIUN BOGOR. date: 2019-05-07 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: ILMU KOMUNIKASI thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: PUTRI, URFA AMANAH and FIRDAUS, DWI RINI SOVIA and JAYAWINANGUN, RONI (2019) EFEKTIVITAS PELAYANAN TEKNOLOGI VENDING MACHINE DALAM MEMBENTUK PERSEPSI PENGGUNA JASA COMMUTERLINE DI STASIUN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/203/1/CamScanner%2008-24-2022%2016.46.pdf