<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Strategi Pengembangan Pasar Produk Kearifan Lokal Tauco \r\nCap Meong Kabupaten Cianjur:"^^ . "Andri Dwi Priyanto. 021117088. Strategi Pengembangan Pasar Produk Kearifan Lokal Tauco \r\nCap Meong Kabupaten Cianjur: FREDI ANDRIA dan ARIE WIBOWO IRAWAN. 2021.\r\nKabupaten Cianjur merupakan sebuah wilayah yang yang menghubungkan antara \r\nJakarta dan Bandung. Pembukaan akses jalan tol Cipularang pada tahun 2005 mengakibatkan \r\nmenurunnya para pelaku usaha produk tauco. Sistem pemasaran yang masih memprioritaskan \r\nsistem konvensional dan berkurangnya minat masyarakat mengakibatkan pendapatan terhadap \r\npara pemilik usaha tauco menurun drastis yang membuat para pelaku usaha tauco lebih \r\nmemilih bidang usaha lain. Tauco Cap Meong merupakan salah satu usaha tauco tertua dan \r\npertama di Kabupaten Cianjur yang masih bertahan sampai saat ini dan dikelola secara turun \r\ntemurun hingga mencapai generasi keempat. Kunci dari bertahannya usaha ini adalah menjaga \r\nkualitas produk dan pelayanan yang baik terhadap para pelanggannya. Tahun 2020 merupakan \r\ntahun dimana bisnis Tauco Cap Meong terhambat akibat pandemi. Pemasaran Tauco Cap \r\nMeong yang masih memprioritaskan sistem konvensional karena letak outlet yang sangat \r\nstrategis kini mengalami penurunan penjualan akibat wabah pandemi tersebut. Tujuan dari \r\npenelitian ini adalah: (1) Untuk mengidentifikasi bagaimana faktor internal pada usaha Tauco \r\nCap Meong di Kabupaten Cianjur. (2) Untuk mengidentifikasi bagaimana faktor eksternal \r\npada usaha Tauco Cap Meong di Kabupaten Cianjur. (3) Untuk menganalisis bagaimana \r\nstrategi pengembangan pasar yang harus dilakukan oleh usaha Tauco Cap Meong dalam \r\nmemaksimalkan sistem pemasaran sehingga bisa meningkatkan penjualan. \r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Sampel dipilih dengan metode \r\njudgement sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksploratif. Metode \r\nanalisis data menggunakan SWOT dan Analythical Hierarchy Process.\r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa IFAS adalah 3,36 dan EFAS adalah 3,37\r\nsehingga perusahaan berada pada kuadran I pada matrik IFAS dan EFAS dengan saran \r\npenggunaan strategi intensif yang meliputi: strategi penetrasi pasar, pengembangan produk \r\ndan pengembangan pasar. Pembobotan dengan menggunakan metode AHP menunjukkan\r\nbahwa strategi yang paling tinggi nilai nya adalah strategi (WO) yaitu: (0,300), jika \r\ndibandingkan dengan strategi yang lain yakni (ST) (0,267), (SO) (0,221), (WT) (0,212),) \r\nsehingga dipilih strategi (WO) yakni: Memaksimalkan media online seperti facebook, \r\ninstagram, platform e-commerce dengan desain dan tulisan yang menarik, meningkatkan \r\nkualitas dan kuantitas produk Tauco Cap Meong, penambahan modal usaha dari investor \r\nataupun bank, menciptakan varians baru baik dari rasa maupun desain untuk produk Tauco \r\nCap Meong tersebut, memanfaatkan teknologi modern dalam memproduksi produk Tauco Cap \r\nMeong.\r\nKata Kunci: Strategi Pengembangan Pasar, SWOT, AHP"^^ . "2021-10-08" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Andri Dwi"^^ . "Priyanto"^^ . "Andri Dwi Priyanto"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Arie Wbowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wbowo Irawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Strategi Pengembangan Pasar Produk Kearifan Lokal Tauco \r\nCap Meong Kabupaten Cianjur: (Text)"^^ . . . "2021 Strategi Pengembangan Pasar Produk Kearifan Lokal Tauco Cap Meongkabupaten Cianjur Andri Dwi Priyanto 021117088.pdf"^^ . . . "Strategi Pengembangan Pasar Produk Kearifan Lokal Tauco \r\nCap Meong Kabupaten Cianjur: (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2076 \n\nStrategi Pengembangan Pasar Produk Kearifan Lokal Tauco \nCap Meong Kabupaten Cianjur:\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .