TY - THES EP - 108 A1 - Ariyandi, Teguh Try A1 - Sudaryanto, Edy A1 - Atika, Dewi TI - Hubungan Pemberian Insentif Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Bagian Customer Service PT. AEON Credit Service Indonesia. ID - eprintsunpak2121 M1 - Skripsi UR - http://eprints.unpak.ac.id/2121/ Y1 - 2022/02/04/ AV - public PB - Universitas Pakuan N2 - Teguh Try Ariyandi 02115288. Hubungan Pemberian Insentif Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Bagian Customer Service PT. AEON Credit Service Indonesia. Skripsi. Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan:Di bawah Bimbingan. Ketua Komisi Pembimbing Dr. Edy Sudaryanto, Ak., MM dan Wakil Komisi Pembimbing Dewi Atika, SE, MSi. 2022. PT AEON Credit Service Indonesia. Merupakan salah satu perushaan yang berkembang saat ini dalam memberikan pembiayaaan kredit barang elektronik, dan memiliki sumber daya manusia yang otimal untuk memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggan, akan tetapi menghadapi berbagai masalah dalam menjalankan bisnis nya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelskan hubungan dua variabel insentif dan varibel kepuasan kerja karyawan. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 58 orang, metode pengolahan data yang digunkan meliputi analisis deskriptif dan analisis koefisien korelasi rank spearman, analaisis determinasi dan uji hipotesis korelasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa insentif memiliki hubungan dengan varibel kepuasan kerja, tingkat hubungan antara varaibel insentif dengan variabel kepuasan kerja adalah sedang, dan hipotesisi ini diterima, hal tersebut dibuktikan bahwa nilai t hitung > t tabel. Hasil ini menunjukan bahwa insentif memiliki kontribusi dalam meningkatkan kepuasan kerja, semakin baik insentif yang diberikan perusahaan maka semakin tinggi kepuasn kerja karyawan di PT AEON Credit Service Indonesia. Kata Kunci: Insentif, Kepuasan Kerja ER -