<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "nalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian \r\nKosmetik Sariayu"^^ . "Tia Ayu Arsita. 021115299. Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen\r\nPemasaran, Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian \r\nKosmetik Sariayu. Dibawah bimbingan Sri Hartini dan Nizam M. Andrianto. Tahun \r\n2020\r\nData yang diperoleh dari Top Brand presentase dari merek sariayu selama 4 tahun, \r\nprentase Top Brand Awards dari tahun 2016 ke tahun 2017 mengalami penurunan sebesar \r\n12,3% , pada tahun 2017 ke tahun 2018 mengalami peningkatan kembali sebesar 19.3 % dan \r\npada tahun 2018 ke tahun 2019 mengalami penurunan yang sangat rendah sebesar 10,4% . \r\nAngka ini bukanlah angka yang kecil meningat Top Brand Award merupakan hasil \r\npengumpulan data dari seluruh konsumen di Indonesia. Menurunnya penjualan produk \r\nsariayu di karenakan semakin banyaknya pesaing dalam industri kosmetik yang menawarkan \r\nberbagai variasi produk terbaru yang membuat konsumen tertarik untuk mencobanya. Selain \r\nitu banyaknya produk impor yang memasuki pasar kosmetik di Indonesia, membuat \r\nperusahaan kosmetik local harus mampu bersaing dalam memasarkan produknya agar \r\nproduknya tidak kalah saing dengan produk impor. Padahal produk kecantikan lokal juga \r\nmempunyai kualitas yang baik, karena dibuat sesuai dengan kondisi kulit orang Indonesia \r\nyang berada di daerah tropis (sariayu).\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh budaya, sosial, pribadi \r\ndan psikologis terhadap keputusan pembelian kosmetik sariayu, serta untuk menganalisis \r\nfaktor manakah diantara budaya, sosial, personal dan psikologis yang paling dominan \r\nmempengaruhi keputusan pembelian kosmetik sariayu.\r\nPenelitian ini termasuk kategori penelitian kuantitatif dengan menganalisis faktor�faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian kosmetik Sariayu pada Mahasiswi Fakultas \r\nEkonomi Universitas Pakuan Bogor. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu \r\nmetode random sampling sebanyak 100 responden, data dalam penelitian ini menggunkan \r\ndata primer dan data sekunder.\r\nSecara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi \r\nkeputusan pembelian kosmetik sariayu yaitu budaya, sosial, personal dan psikologis. Faktor \r\nyang paling menentukan keputusan dalam pembelian kosmetik sariayu yaitu faktor budaya \r\ndengan hasil rata-rata 78,9%,yang berarti budaya berpengaruh dalam keputusan pembelian. \r\nKata Kunci: Faktor-faktor Yang Mempengaruhi keputusan pembelian , Kosmetik Sariayu."^^ . "2020-08-06" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajamen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Tia Ayu"^^ . "Arsita"^^ . "Tia Ayu Arsita"^^ . . "Nizam M."^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam M. Andrianto"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "nalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian \r\nKosmetik Sariayu (Text)"^^ . . . "nalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian \r\nKosmetik Sariayu (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2124 \n\nnalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian \nKosmetik Sariayu\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .