<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Di Klasik Coffee & Breakfast \r\nBreakfast (Studi kasus pada konsumen Klasik Coffee & Breakfast)"^^ . "DEVINA DESTRIASARI. NPM 021116309. Manajemen. Manajemen Pemasaran. Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Di Klasik Coffee & Breakfast \r\nBreakfast (Studi kasus pada konsumen Klasik Coffee & Breakfast). Dibimbing oleh : SRI HARTINI \r\ndan DONI WIHARTIKA. 2020.\r\nKopi merupakan salah satu komoditi unggulan dari subsektor perkebunan yang memiliki \r\npotensi cukup besar untuk dikembangkan. Menurut International Coffee Organization, Indonesia \r\nmerupakan negara penghasil kopi terbesar ke-4 dunia dengan jumlah produksi sedikit di atas 10 juta \r\nkarung kopi. Pasalnya, Indonesia adalah salah satu penghasil biji kopi terbaik di dunia. Beberapa \r\ndaerah yang terkenal dengan produksi biji kopinya adalah Aceh, Lampung, Medan, Jawa, Ternate, \r\nSulawesi, dan Flores. Di Indonesia konsumsi kopi meningkat setiap tahunnya, menunjukkan bahwa \r\nminat masyarakat terhadap produk kopi tumbuh dan berkembang, hal ini menarik bagi kalangan \r\npengusaha. perkembangan bisnis coffee shop di Kota Bogor bermunculan di berbagai tempat strategis \r\ndan dinilai memiliki potensi pasar yang besar, yang menjadikan coffee shop sebagai pilihan untuk \r\nmelakukan berbagai hal. Bisnis coffee shop di Kota Bogor tidak hanya menguntungkan pemilik bisnis, \r\nnamun menarik untuk dibicarakan serta dimanfaatkan sebagai peluang dan daya tarik oleh para \r\npemilik bisnis untuk mendirikan coffee shop sebagai bisnis dalam industri kreatif, di mana tidak hanya \r\nsekedar aktivitas jual beli minuman dan makanan saja seperti di warung kopi biasa, tetapi \r\nmenawarkan suasana yang berbeda, unik, nyaman, asik, dan memiliki ciri khasnya tersendiri. \r\npertumbuhan coffee shop di Kota Bogor terus mengalami peningkatan secara signifikan, dilihat pada \r\ntahun 2017 jumlah coffee shop yang berada di Kota Bogor berjumlah 158 coffee shop, hanya dalam \r\nwaktu tiga tahun jumlah coffee shop di Kota Bogor mencapai 242 coffee shop. Seiring perkembangan \r\nCoffee Shop tersebut menunjukan persaingan yang cukup ketat dalam coffee shop. Perkembangan ini \r\ndiiringi dengan selera konsumen yang semakin selektif dalam memilih suatu produk dan tempat yang \r\nsesuai dengan keinginan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk (1) untuk mengetahui karakteristik konsumen di Klasik Coffee \r\n& Breakfast, (2) untuk mengetahui proses pengambilan keputusan pembelian konsumen di Klasik \r\nCoffee & Breakfast, (3) untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam proses \r\npengambilan keputusan pembelian konsumen di Klasik Coffee & Breakfast. \r\nPenelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif (Eksploratif). Responden pada penelitian \r\nini adalah konsumen Klasik Coffee & Breakfast. Metode penarikan sampel dengan cara non\r\nprobability sampling dengan teknik Accidental/convenience sampling dengan total responden \r\nsebanyak 100 orang dengan perhitungan menggunakan rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan \r\nbantuan program SPSS 23 untuk menguji validitas, reliabilitas, analisis deskriptif dan analisis faktor. \r\nHasil penelitian terdapat enam faktor baru yang yang mempengaruhi keputusan pembelian \r\nkonsumen di Klasik Coffee & Breakfast. Faktor-faktor yang terbentuk antara lain pengaruh informasi \r\ndan atribut produk, harga dan fasilitas pedukung, budaya dan daya tarik pribadi, lokasi dan kualitas \r\npelayanan, promosi dan kapasitas produksi, lingkungan fisik. Faktor yang paling dominan dalam \r\npenelitian ini adalah pengaruh informasi dan atribut produk karena memiliki nilai eigenvalues 5.278 \r\ndan menjelaskan 27.777% variasi.\r\nKata Kunci : Analisis Faktor, Proses Pengambilan Keputusan Pembelian, Klasik Coffee & Breakfast"^^ . "2020-12-29" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Doni"^^ . "Wihartika"^^ . "Doni Wihartika"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Devina"^^ . "Destriasari"^^ . "Devina Destriasari"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Di Klasik Coffee & Breakfast \r\nBreakfast (Studi kasus pada konsumen Klasik Coffee & Breakfast) (Text)"^^ . . . "Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Di Klasik Coffee & Breakfast \r\nBreakfast (Studi kasus pada konsumen Klasik Coffee & Breakfast) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2133 \n\nAnalisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Di Klasik Coffee & Breakfast \nBreakfast (Studi kasus pada konsumen Klasik Coffee & Breakfast)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .