TY - THES PB - Universitas Pakuan EP - 130 ID - eprintsunpak2182 A1 - Rahayu, Bela Dwi A1 - Muharam, Hari A1 - Hayati, Yetty Husnul M1 - Skripsi AV - public Y1 - 2021/01/27/ N2 - BELA DWI RAHAYU NPM 021116058.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mega Motor Honda Bogor. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Di bawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing HARI MUHARAM dan Anggota Komisi Pembimbing YETTY HUSNUL HAYATI. Tahun 2020. Penelitian ini dilatar belakangi oleh Bengkel Mega Motor Honda Bogor yang mengalami permasalahan terhadap Kualitas pelayanan yang menjadikan pelanggan kurang puas atas kualitas pelayanan yang diberikan. Hal ini diduga terjadi karena belum optimalnya perusahaan dalam membrikan pelayanan yang secara maksimal kepada pelanggan. 1) Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui kualiatas pelayanan yang ada pada Mega Motor Honda Bogor. 2) Untuk mengetahui tingkat kepuasaan pelanggan pada Mega Motor Honda Bogor. 3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Mega Motor Honda Bogor. Penelitian ini dilakukan pada Dealer Mega Motor Honda Bogor. Jenis penelitian yang digunakan Deskripstif eksploratif dengan sumber data sekunder bersifat time series. Metode analisis yang digunakan kuantitatif berupa pengujian hipotesis dengan menggunakan uji statistik. Analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji T, dan uji F dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian mengungkapkan fakta bahwa berdasarkan hasil uji t untuk Tangibles secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Reability secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Responsiveness secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Assurance secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Emphaty secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Dan secara silmultan kelimanya berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan. Kata Kunci : Tangibless,Responsiveness,Reability,Assurance,Emphaty TI - Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mega Motor Honda Bogor. UR - http://eprints.unpak.ac.id/2182/ ER -