<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Store Atmosphere Terhadap Keputusan \r\nPembelian Pada Coffee Shop Inspirasi Cibinong. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran"^^ . "Dwi Retno Mulyasari. NPM 021116399. Analisis Store Atmosphere Terhadap Keputusan \r\nPembelian Pada Coffee Shop Inspirasi Cibinong. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Dibawah Bimbingan Oktori Kiswati Zaini dan \r\nNizam M. Andrianto. Tahun 2020.\r\nKopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. \r\nMeminum kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu kala. Pasalnya, \r\nIndonesia adalah salah satu penghasil biji kopi terbaik di dunia. Beberapa daerah yang terkenal dengan \r\nproduksi biji kopinya adalah Aceh, Lampung, Medan, Jawa, Ternate, Sulawesi, dan Flores. Di Indonesia\r\nkonsumsi kopi di dalam negeri meningkat setiap tahunnya, hal ini menarik bagi kalangan pengusaha.\r\nTidak dipungkiri persaingan bisnis berbahan dasar kopi sangat diminati dan dinilai sebagai peluang\r\nbisnis yang baik yaitu dengan mendirikan usaha kafe berkonsep Coffee Shop. pertumbuhan Coffee Shop\r\ndi Cibinong terus mengalami peningkatan secara signifikan, dilihat pada tahun 2014 jumlah Coffee Shop\r\nyang berada di Cibinong berjumlah 19 Coffee Shop, hanya dalam waktu lima tahun jumlah Coffee Shop\r\ndi Cibinong mencapai 242 Coffee Shop. Coffee Shop Inspirasi Cibinong merupakan salah satu coffee \r\nshop yang ada di Cibinong. Seiring perkembangan Coffee Shop tersebut menunjukan Persaingan yang \r\ncukup ketat dalam Coffee Shop, menghadapi persaingan bagaiamana peneilaian konsumen mengenai \r\nStore Atmosphere Coffee Shop Inspirasi Cibinong menjadi salah satu pertimbangan dalam melakukan \r\nkeputusan pembelian pada Coffee Shop Inspirasi Cibinong.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk (1) Untuk mengetahui Store Atmosphere pada Coffee Shop Inspirasi \r\nCibinong. (2) Untuk mengetahui Keputusan Pembelian pada Coffee Shop Inspirasi Cibinong. (3) Untuk \r\nmengetahui Analisis Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Shop Inspirasi \r\nCibinong dapat digunakan sebagai acuan rencana kedepan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian \r\ndeskriptif (Eksploratif). Responden pada penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Inspirasi \r\nCibinong. Metode penarikan sampel dengan cara Accidental/convenience sampling dengan toral \r\nresponden sebanyak 100 orang dengan perhitungan menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data \r\ndilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner serta pengolahan data dilakukan dengan menggunakan \r\nanalisis deskriptif.\r\nBerdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa jawaban responden mengenai penilaian Store \r\nAtmosphere Pada Coffee Shop Inspirasi Cibinong yaitu sebesar 84,26% rata-rata tersebut berada pada \r\ninterval 80%-100% yang tergolong dalam kategori sangat baik. Berdasarkan hasil penelitian jawaban \r\nresponden mengenai keputusan pembelian pada Coffee Shop Insiprasi Cibinong sebesar 85,8% rata-rata \r\ntersebut menunjukan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen sangat tinggi.\r\nKata Kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian"^^ . "2020-08-06" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Nizam Muhammad"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Muhammad Andrianto"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Dwi Retno"^^ . "Mulyasari"^^ . "Dwi Retno Mulyasari"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Store Atmosphere Terhadap Keputusan \r\nPembelian Pada Coffee Shop Inspirasi Cibinong. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran (Text)"^^ . . . "Analisis Store Atmosphere Terhadap Keputusan \r\nPembelian Pada Coffee Shop Inspirasi Cibinong. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2193 \n\nAnalisis Store Atmosphere Terhadap Keputusan \nPembelian Pada Coffee Shop Inspirasi Cibinong. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \nPemasaran\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .