<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap \r\nKeputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Studi Kasus \r\nPada PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Cibinong)"^^ . "AIDA NURHALIZA 021117014. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap \r\nKeputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Studi Kasus \r\nPada PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Cibinong). Dibawah bimbingan OKTORI \r\nK, ZAINI dan DONI WIHARTIKA 2021.\r\nBisnis jasa pengiriman atau kurir barang atau paket pada saat ini sangat \r\nberkembang pesat dan pasca setelah disahkan Undang-Undang Pos yang baru \r\nmembuka peluang bagi perusahaan kurir dan logistik swasta, baik itu lokal \r\nmaupun asing untuk terjun dalam industri perposan indonesia. Di Indonesia \r\nterdapat beberapa perusahaan besar yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman \r\nbarang. Salah satunya ialah PT. Pos Indonesia (Persero) yang merupakan \r\nperusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa dan menjadi pelopor \r\nperusahaan jasa pengiriman barang di Indonesia. Menjaga kualitas pelayanan jasa \r\npengiriman terhadap konsumen merupakan layanan jasa pengiriman agar menjadi \r\nkeputusan konsumen dalam penggunaan jasa pengiriman tersebut. Tujuan dari \r\npenelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan pada PT. Pos Indonesia Kantor \r\nCabang Cibinong dan keputusan penggunaan jasa pengiriman paket yang \r\ndilakukan oleh pelanggan PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Cibinong Tahun \r\n2017-2019.\r\nJenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif eksplanatory. Penelitian \r\nini menggunakan data kuantitatif dan kualitatif dengan metode penarikan sampel \r\nyang digunakan yaitu accidental sampling. Metode analisis yang digunakan \r\nadalah Analisis Deskriptif dan Tabulasi dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS \r\nStatistics 22. \r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan \r\noleh PT. Pos Indonesia kantor cabang Cibinong di rasa sudah baik bagi \r\npelanggan, namun untuk ketepatan waktu pengiriman paket yang dilakukan masih \r\ndi rasa kurang, karena untuk pernyataan tersebut menunjukkan hasil sebesar \r\n70,20% dan hal tersebut masih di bawah dari hasil pernyataan yang lainnya. \r\nPelanggan juga memutuskan untuk menggunakan jasa pengiriman paket di PT. \r\nPos Indonesia kantor cabang Cibinong karena lokasi yang mudah dijangkau dan \r\nkemudahan mengakses informasi mengenai paket melalui website yang \r\ndisediakan, namun bukan memilih karena pelayanan berupa kehandalannya, \r\njaminanya apalagi karena kecepatan maupun ketepatannya dalam pengiriman \r\npaketnya"^^ . "2021-11-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Doni"^^ . "Wihartika"^^ . "Doni Wihartika"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Aida"^^ . "Nurhaliza"^^ . "Aida Nurhaliza"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap \r\nKeputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Studi Kasus \r\nPada PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Cibinong) (Text)"^^ . . . "done 2021 Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Studi Kasus Pada PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Cibinong) Aida Nurhaliza 021117014.pdf"^^ . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap \r\nKeputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Studi Kasus \r\nPada PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Cibinong) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2235 \n\nAnalisis Kualitas Pelayanan Terhadap \nKeputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Studi Kasus \nPada PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Cibinong)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .