<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran Produk\r\nDepartemen Tour Pada Jatra Tour and Travel"^^ . "ARIO WIRATAMA SAPUTRA. 021116336. Analisis Strategi Pemasaran Produk\r\nDepartemen Tour Pada Jatra Tour and Travel. Di bawah bimbingan : SRI HARTINI dan \r\nSALMAH. 2020.\r\nPariwisata dan rekreasi telah menjadi unsur penting dalam kehidupan \r\nmasyarakat modern. Kebutuhan ini begitu diperhatikan oleh perusahaan di bidang pariwisata\r\nsehingga bermunculan banyak Biro Perjalanan Wisata. Persaingan dibidang tour dan travel \r\nIndonesia, diperketat dengan bermunculan Online Travel Agencies. Berdasarkan \r\nfenomena, penulis tertarik untuk meneliti kejadian yang menimpa perusahaan Jatra Tour & \r\nTravel tersebut sekaligus menganalisis penurunan penjualan yang terjadi pada tahun 2018 \r\nhingga 2019.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif eksploratif mengenai strategi pemasaran \r\nproduk Jatra Tour & Travel, dengan responden individu yang paham mengenai strategi \r\npemasaran perusahaan. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling\r\n(proses pemilihan responden didasarkan kriteria yang layak sesuai dengan permasalahan \r\nyang diteliti (para pembuat keputusan strategi) dengan banyak sampel 6 responden. \r\nMetode pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara dan metode \r\npengolahan data menggunakan Matriks EFE, IFE, SWOT, IE dan QSP.\r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa Berdasarkan tabel QSPM, diketahui bahwa \r\nmasing-masing alternatif strategi mempunyai Total Attractive Score (TAS) yang berbeda. \r\nStrategi Market Penetration memiliki jumlah TAS sebesar 6,358. Strategi Product \r\nDevelopment memiliki jumlah TAS sebesar 5,941. Dengan demikian, dapat diketahui bahwa \r\nstrategi yang memiliki jumlah TAS terbesar adalah Strategi Market Penetration. Hal ini dapat \r\ndiartikan bahwa strategi alternatif yang tepat untuk meningkatkan market share dari produk\r\nMICE yang ada saat ini pada pasar yang ada melalui usaha-usaha pemasaran yang lebih \r\ngencar.\r\nKata kunci : Analisis strategi, Biro Perjalanan Wisata, pemasaran"^^ . "2021-01-30" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Ario Wiratama"^^ . "Saputra"^^ . "Ario Wiratama Saputra"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran Produk\r\nDepartemen Tour Pada Jatra Tour and Travel (Text)"^^ . . . "done 2021 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPARTEMEN TOUR PADA JATYA TOUR AND TRAVEL oleh ARIO WIRATAMA SAPUTRA 021116336.pdf"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran Produk\r\nDepartemen Tour Pada Jatra Tour and Travel (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2241 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran Produk \nDepartemen Tour Pada Jatra Tour and Travel\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .