<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran PT. FIFGroup \r\nUnit Tibawa di masa Pandemi Covid."^^ . "ISABELLA ZIJAL USMAN. 021117005. Analisis Strategi Pemasaran PT. FIFGroup \r\nUnit Tibawa di masa Pandemi Covid. Dibawah bimbingan : OKTORI K. ZAINI dan FREDI \r\nANDRIA. 2021.\r\nPandemi Covid yang melanda hampir di seluruh dunia mengakibatkan sendi-sendi \r\nkehidupan seperti pendidikan dan perekonomian mengalami kelumpuhan yangberakibat \r\nsekolah-sekolah ditutup serta perusahaan-perusahaan banyak yangmengurangi aktivitas \r\nproduksi dan bahkan tidak sedikit yang melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). \r\nPerusahaan besar, menengah, dan kecil yang masih mampubertahan melakukan beberapa \r\nlangkah konkrit agar hasil produksinya tetap dapatdipasarkan. Langkah tersebut juga \r\ndilakukan oleh PT. FIF Group Unit Tibawa. Tujuan dari penelitian ini yaitu \r\nmengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal yang memengaruhi kegiatan pemasaran \r\nPT. FIF Group, merumuskan berbagai strategi pemasaran yang sebaiknya diterapkan PT. \r\nFIF Group Unit Tibawa, dan mengkaji alternatif strategi pemasaran yang direkomendasikan \r\nuntuk diimplementasikan PT FIF Group Unit Tibawa.\r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalahdeskriptif ekplanatori\r\ndengan metode penarikan sampel judgement sampling expert.Metode analisis yang \r\ndigunakan adalah IFE, EFE, SWOT dan QSPM.\r\nHasil penelitian menggunakan matriks SWOT, ditemukan 4 strategi alternatifyang dapat \r\ndijalankan oleh PT. FIF Group Unit Tibawa. Keempat strategi alternatiftersebut adalah \r\npeningkatan kualitas pelayanan perusahaan kepada konsumen dengan dilengkapikemudahan \r\nakses bagi konsumen maupun karyawan untuk bertransaksi secaradigital, memperbarui \r\nsistem manajemen perusahaan untuk mengikuti perkembangan saatini, optimalisasi dan \r\nRevitalisasi pembangunan dan aset perusahaan untuk kenyamanan karyawan dan konsumen, \r\ndan melakukan penyuluhan bagi para karyawan untuk merubah mindset, mengenaikualitas \r\npelayanan dan promosi untuk menarik minat konsumen. Strategi prioritas berdasarkan \r\nalternatif strategi yang disarankan oleh SWOT matriks strategi dengan pembobotan \r\nmenggunakan metode QSPM yakni memperbarui sistem manajemen perusahaan untuk \r\nmengikuti perkembangan saat ini.\r\nKata kunci : Strategi pemasaran, Alternative Strategi, IFE, EFE, SWOT, QSPM"^^ . "2021-11-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Isabella Zijal"^^ . "Usman"^^ . "Isabella Zijal Usman"^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran PT. FIFGroup \r\nUnit Tibawa di masa Pandemi Covid. (Text)"^^ . . . "done 2021 Analisis Strategi Pemasaran PT. FIF Group Unit Tibawa Di Masa Pandemi Covid Isabella Zijal Usman 021117005.pdf"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran PT. FIFGroup \r\nUnit Tibawa di masa Pandemi Covid. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2243 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran PT. FIFGroup \nUnit Tibawa di masa Pandemi Covid.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .