<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Annual Pass\r\nPada PT Jungleland Asia Adventure Theme Park. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan"^^ . "HAIDAH. NPM. 021116393. Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Annual Pass\r\nPada PT Jungleland Asia Adventure Theme Park. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan. Di bawah Bimbingan: Oktori Kiswati \r\nZaini dan Doni Wihartika. Tahun 2021.\r\nPariwisata adalah salah satu sektor penyumbang devisa terbesar di Indonesia, pariwisata \r\nmenjadi salah satu sektor industri yang sangat diminati berbagai kalangan. Industri Travel dan \r\nindustri pariwisata menjadi industri terbesar. Travel dan pariwisata secara langsung maupun tidak \r\nlangsung dapat mempengaruhi nilai akan sebuah barang dan service di seluruh dunia dan memberikan \r\nkontribusi lebih terhadap sektor ekonomi Indonesia dan dunia. Tidak dapat dipungkiri industri \r\npariwisata berkembang cepat. Ditandai dengan meningkatnya industri pariwisata di seluruh dunia \r\nkhususnya di Indonesia sendiri yang mampu berdampak terhadap peningkatan akan kebutuhan \r\nwisata.\r\nJungleland Adventure Theme Park Sentul adalah bagian dari divisi landed residential dari \r\nPT. Bakrieland Development Tbk. Didirikan pada tahun 2013 Them Park ini berdiri di atas lahan \r\nseluas 35 hektar, di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, dilengkapi lebih dari 34 wahana dan atraksi \r\nyang bisa dinikmati setiap harinya. Sebagai sebuah Theme Park pertama di Indonesia yang bernuansa \r\nalam dengan pemandangan Gunung Pancar, sebagai latar belakangnya, Jungleland Adventure Theme \r\nPark Sentul, hingga tahun 2016 telah mencatat sebanyak 1,2 juta pengunjung\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah biaya promosi memiliki pengaruh \r\nterhadap volume penjualan Annual Pass PT Jungleland Asia. Jenis data yang digunakan pada \r\npenelitian ini adalah kuantitatif, sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. \r\nAlat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, uji hipotesis uji f dan dan \r\nkoefisien determinasi.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa biaya promosi memiliki pengaruh signifikan dengan \r\nnegative terhadap volume penjualan Annual Pass PT Jungleland Asia,. Kontribusi biaya promosi \r\ndalam meningkatkan volume penjualan Annual Pass PT Jungleland Asia yaitu sebesar 32,90% dan \r\nsisanya7,10% % dipengaruhi oleh varaibel lain di luar variabel biaya promosi yang tidak diteliti pada \r\npenelitian ini.\r\nKata Kunci: Biaya Promosi, Volume Penjualan"^^ . "2021-10-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Haidah"^^ . "Haidah"^^ . "Haidah Haidah"^^ . . "Doni"^^ . "Wihartika"^^ . "Doni Wihartika"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Annual Pass\r\nPada PT Jungleland Asia Adventure Theme Park. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan (Text)"^^ . . . "done 2021 Haidah 021116393.pdf"^^ . . . "Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Annual Pass\r\nPada PT Jungleland Asia Adventure Theme Park. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2249 \n\nPengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Annual Pass \nPada PT Jungleland Asia Adventure Theme Park. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen \nPemasaran. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .