<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran Tong Sampah Fiberglass\r\nPada CV Mandiri Baru."^^ . "Hery Indrawan. 021115059. Analisis Strategi Pemasaran Tong Sampah Fiberglass\r\nPada CV Mandiri Baru. Di bawah bimbingan : Sri Hartini dan Fredi Andria. 2021.\r\nAdanya pertumbuhan pengguna internet yang sangat pesat, membuat kegiatan \r\npemasaran banyak mengalami perubahan dari konvensional menuju digital. Kegiatan \r\njual beli secara digital, lebih banyak memberikan kemudahan dan kepraktisan \r\nsehingga minat masyarakat untuk bertransaksi melalui internet sudah menjadi sangat \r\nbesar. Penerapan penggunaan strategi digital marketing perlu dilakukan oleh sebuah \r\nperusahaan demi mampu meningkatkan daya saing masa kini. CV Mandiri Baru \r\nmemanfaatkan media website dan Instagram sebagai media promosi agar mudah \r\ndijangkau para calon konsumen. Berbagai informasi terkait produk tong sampah \r\ndapat dengan mudah dicari hanya dengan berselancar di dalam website CV Mandiri \r\nBaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa faktor eksternal \r\ndan internal perusahaan serta menganalisa penerapan strategi pemasaran yang selama \r\nini sudah di terapkan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif (eksploratif) \r\nkualitatif berupa studi kasus mengenai analisis strategi pemasaran pada CV Mandiri \r\nBaru. Adapun metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi\r\nlangsung, dan pengumpulan data sekunder dari berbagai literatur. Pemilihan \r\nresponden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total responden 5 \r\norang. Hasil penelitian berdasarkan matriks SWOT ada 12 strategi yang perlu \r\ndikembangkan atau diterapkan pada CV Mandiri baru, sedangkan pada hasil matriks \r\nIE diperoleh posisi perusahaan berada pada kuadran I yang menunjukan bahwa \r\nperusahaan atau CV Mandiri Baru berada pada posisi Growth and Build yang \r\nmenunjukan perusahaan harus melakukan pemasaran digital yang lebih agresif.\r\nKata kunci : Strategi Pemasara"^^ . "2021-11-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Hery"^^ . "Indrawan"^^ . "Hery Indrawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran Tong Sampah Fiberglass\r\nPada CV Mandiri Baru. (Text)"^^ . . . "done 2021 HERY INDRAWAN 021115059.pdf"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran Tong Sampah Fiberglass\r\nPada CV Mandiri Baru. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2250 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran Tong Sampah Fiberglass \nPada CV Mandiri Baru.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .