<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan \r\nPendapatan Perusahaan PT Idris Sukse. Skripsi Jurusan Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan"^^ . "TIA NURHOTIMAH NPM 021114129. Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan \r\nPendapatan Perusahaan PT Idris Sukse. Skripsi Jurusan Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Dibawah bimbingan FERDISAR \r\nADRIAN dan NIZAM M ADRIAN.\r\nPerkembangan dunia usaha saat ini tidak lepas dari adanya persaingan bisnis antar \r\nperusahaan dan meningkatnya persaingan bisnis membuat Strategi pemasaran salah satu \r\nkunci keberhasilan dalam suatu perusahaan event organizer.Event organizer merupakan \r\nsuatu perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha jasa yang menangani segala keperluan \r\npemakai jasa untuk mengorganisasikan seluruh rangkaian acara. Melalui strategi yang kreatif \r\ndan inovatif, untuk mencapai target perusahaan. Dengan mengetahui strategi pemasaran \r\ndiharapkan usaha usaha pemasaran yang dilakukan dapat mencapai tujuan secara efesien dan \r\nefektif. Perusahaan harus mengetahui tahap-tahap dalam menjalankan proses strategi \r\npemasaran mulai dari factor eksternal maupun internal sehingga dapat mengetahui factor \r\nyang menjadi pelua, ancaman, kekuatan dan kelemahan. Penelitian ini di maksud untuk \r\nmengetahui pasar event organizer yang sedang berkmbang saat ini.\r\nPenelitian mengenai strategi pemasaran event organizer pada PT Idris Sukses \r\nmenggunakan metose deskriftif development dengan analisis penelitian kualitatif yang \r\nberupa survey dan wawancara. Data tersebut diperoleh dari bagian yang berkaitan dengan \r\ndivisi pemasaran. \r\nHasil penelitian mengungkapkan pertumbuhan penjualan pada PT Idris Sukses \r\ntumbuh cukup baik dan memiliki potensi untuk berkembang. Hal ini didasarkan analisis \r\ninternal dan eksternal. Posisi PT Idris Sukses berada pada kuadran 2 yaitu Growth andBuild. \r\nAnalisis BCG PT Idris Sukses berada pada pasar Question Mark.\r\nSaran peneliti adalah PT Idris Sukses Sukses dengan mengembangkan strategi \r\nagresif dengan melakukan strategi promosi melalui media digital dengan mengembangkan \r\nwebsite dan membuat aplikasi yang memudahkan konsumen untuk bertransaksi via online \r\nseta memperkuat manajemen perusahaan serta memperbaiki kualiatas SDM agar perusahaan \r\nmampu bersaing dengan competitor perusahaan sejenis dan melakukan strategi pemasaran \r\nyang efektif bagi perusahaan, membuat iklan yang dapat menciptakan kesadaran akan \r\npemilihan pelayanan jasa event organizer dan memperkuat banding perusahaan, \r\nmemperbanyak saluran distribusi kebutuhan event sehingga dapat memperluas pangsa pasar \r\nserta mengembangakan potensi produk baik sehingga perusahaan mampu mencapai target \r\nyang maksimal.\r\n.\r\nKata Kunci : Strategi Pemasaran"^^ . "2019-05-11" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "FERDISAR"^^ . "ADRIAN"^^ . "FERDISAR ADRIAN"^^ . . "NIZAM MOHAMMAD"^^ . "ADRIAN"^^ . "NIZAM MOHAMMAD ADRIAN"^^ . . "TIA"^^ . "NURHOTIMAH"^^ . "TIA NURHOTIMAH"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan \r\nPendapatan Perusahaan PT Idris Sukse. Skripsi Jurusan Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan (Text)"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan \r\nPendapatan Perusahaan PT Idris Sukse. Skripsi Jurusan Manajemen Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2260 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan \nPendapatan Perusahaan PT Idris Sukse. Skripsi Jurusan Manajemen Konsentrasi Manajemen \nPemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .