<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk dengan \r\nKeputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merk Club (Studi pada konsumen Air \r\nMinum Dalam Kemasan Merek Club di Kecamatan Cigombong)"^^ . "LIANITA ARDIYANI SUWARDI. 021114008. “Hubungan Kualitas Produk dengan \r\nKeputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merk Club (Studi pada konsumen Air \r\nMinum Dalam Kemasan Merek Club di Kecamatan Cigombong)”. Dibawah bimbingan \r\nKetua Komisi pembimbing Bapak HERDIYANA dan Anggota Komisi Pembimbing Ibu \r\nSALMAH. 2019.\r\nPertumbuhan air minum dalam kemasan saat ini berkembang pesat, hal ini ditandai \r\ndengan semakin ketatnya persaingan yang terlihat di kota maupun perkampungan, \r\nPermasalahan yang dihadapi oleh PT Tirta Sukses Perkasa adalah Kualitas Produk yang \r\nmasih dibawah pesaing , PT Tirta Sukses Perkasa sudah melakukan peningkatan Kualitas \r\nProduk dengan memperbaiki segala macam indikator terutama pada indikator Kualitas yang \r\ndipersepsikan, tetapi masih dirasa kurang oleh konsumen. Terbukti dengan jumlah produk \r\npada penjualan yang selalu menurun setiap tahunnya. Penurunan jumlah produk pada \r\npenjualan harus diperbaiki oleh PT Tirta Sukses Perkasa. \r\nPenelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak \r\n400 responden yaitu pada Kecamatan Cigombong. Metode analisis yang digunakan yaitu \r\ndeksriptif, korelasi rank spearman dan uji hipotesis untuk korelasi dengan menggunakan \r\nSPSS 23.\r\nBerdasarkan hasil penelitian Kualitas Produk pada PT Tirta Sukses Perkasa dinilai \r\nbaik dengan rata-rata sebesar 77%, sedangkan untuk tanggapan responden keputusan \r\npembelian nilai rata-ratanya sebesar 74,06% termasuk kedalam kriteria baik. Hasil analisis \r\nKorelasi Rank Spearman diperoleh nilai sebesar 0,644, artinya kualitas produk dengan \r\nkeputusan pembelian mempunyai hubungan yang kuat. Hasil analisis koefisien korelasi \r\ndiperoleh nilai sebesar 41,4%, artinya kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian \r\nsebesar 41,4% dan sisanya 58,6%, dipengaruhi oleh faktor lainnya. Setelah dilakukan uji \r\nhipotesis, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan positif, antara kualitas produk \r\ndengan keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek club pada PT Tirta Sukses \r\nPerkasa. \r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian"^^ . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "HERDIYANA"^^ . "HERDIYANA"^^ . "HERDIYANA HERDIYANA"^^ . . "SALMAH"^^ . "SALMAH"^^ . "SALMAH SALMAH"^^ . . "LIANITA ARDIYANI"^^ . "SUWARDI"^^ . "LIANITA ARDIYANI SUWARDI"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk dengan \r\nKeputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merk Club (Studi pada konsumen Air \r\nMinum Dalam Kemasan Merek Club di Kecamatan Cigombong) (Text)"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk dengan \r\nKeputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merk Club (Studi pada konsumen Air \r\nMinum Dalam Kemasan Merek Club di Kecamatan Cigombong) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2263 \n\nHubungan Kualitas Produk dengan \nKeputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merk Club (Studi pada konsumen Air \nMinum Dalam Kemasan Merek Club di Kecamatan Cigombong)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .