<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk GSM Smartfren Telecom Dengan Tingkat \r\nKepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi \r\nUniversitas Pakuan)"^^ . "Lusiati. 021115287. Hubungan Kualitas Produk GSM Smartfren Telecom Dengan Tingkat \r\nKepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi \r\nUniversitas Pakuan). Pembimbing : Herdiyana dan Salmah. 2019.\r\nSmartfren merupakan salah satu operator penyedia jasa telekomunikasi yang memiliki \r\nlisensi selular dan mobilitas terbatas berbasis CDMA yang ada di Indonesia. Pengguna \r\nSmartfren banyak digunakan oleh kalangan remaja khususnya dikalangan mahasiswa, salah \r\nsatunya di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor. Pada tahun \r\n2018 Smartfren menjadi perusahaan operator selular yang mempunyai pelanggan paling \r\nrendah dibandingkan dengan pelanggan telekomunikasi lain, memiliki Top Brand indeks \r\nterkecil, rendahnya kualitas produk dan kepuasan pelanggan, tentunya menjadi masalah bagi \r\nPT Smartfren Telecom Tbk.\r\nTujuan penelitian ini adalah sebagai berikut : (1) Untuk mengetahui kualitas produk PT \r\nSmartfren Telecom Tbk. (2) Untuk mengetahui kepuasan pelanggan PT Smartfren Telecom \r\nTbk. (3) Untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan PT \r\nSmartfren Telecom Tbk. Data yang digunakan adalah data kuantitatif dan kualitatif dengan \r\n100 responden, metode penarikan sampel yang digunakan yaitu claster random sampling, \r\ninstrumen utama penelitian ini adalah kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitis, \r\nmetode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus analisis deskriptif dan \r\nkoefisien korelasi dengan menggunakan bantuan SPSS 23.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa menurut mahasiswa Manajemen Universitas \r\nPakuan yang menjadi pelanggan Smartfren berpendapat bahwa kualitas produk Smartfren \r\ntergolong dalam kategori baik. Hal ini di lihat dari rata-rata total skor yaitu sebesar 294,3 \r\nyang berada pada rentang penilaian antara tidak baik (200) dan baik (300). Kepuasan yang \r\ndirasakan mahasiswa Manajemen sebagai pelanggan Smartfren tergolong dalam kategori \r\npuas. Hal ini berdasarkan rata-rata total skor sebesar 290,7 yang berada pada rentang \r\npenilaian antara tidak puas (200) dan puas (300). Hasil analisis koefisien korelasi terdapat \r\nhubungan yang sangat kuat antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan terbukti dari \r\nnilai r = 0,846. Berdasarkan output dari SPSS 23 dapat diketahui N jumlah data penelitian \r\nadalah 100, hasil sig.< α maka tolak Ho (0,000 < 0,1 ) maka dapat disimpulkan bahwa ada \r\nhubungan yang signifikan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan GSM \r\nSmartfren.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan"^^ . "2019-12-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Lusiati"^^ . "Lusiati"^^ . "Lusiati Lusiati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk GSM Smartfren Telecom Dengan Tingkat \r\nKepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi \r\nUniversitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk GSM Smartfren Telecom Dengan Tingkat \r\nKepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi \r\nUniversitas Pakuan) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2274 \n\nHubungan Kualitas Produk GSM Smartfren Telecom Dengan Tingkat \nKepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi \nUniversitas Pakuan)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .