<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian \r\nPulsa Secara Modern (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Pakuan Bogor)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi \r\nkonsumen yang terdiri dari faktor budaya, sosial, pribadi,dan psikologis terhadap keputusan \r\npembelian pulsa secara modern. Untuk mengetahui diantara faktor tersebut yang \r\nberpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pulsa secara modern \r\natau elektronik. Desain penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Teknik pengambilan \r\nsampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah strata sampling dan Instrumen yang \r\ndigunakan adalah menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data primer. Data \r\ndiperoleh dari 400 responden mahasiswa Unpak yang aktif sebagai usia milenial. Teknik \r\nanalisis yang digunakan adalah analisi deskriptif dan tabulasi. Berdasarkan hasil penelitian \r\ndan pembahasan, penelitian ini menyimpulkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi \r\nkeputusan konsumen dalam melakukan pembelian pulsa secara modern atau elektronik, \r\nyaitu: (1) Budaya (2) Sosial (3) Pribadi (4) Psikologis. Dari hasil olah data diketahui yaitu \r\nfaktor budaya(X1) 74,3%, faktor sosial (X2) 66,6%, faktor pribadi (X3) 77,5%,dan faktor \r\npsikologis (X4) 75,15%. Dari hasil tersebutdi atas responden dipengaruhi oleh beberapa \r\nfaktor tersebut. Dari data tabulasi dapat diketahui bahwa sumbangan terbesar terhadap \r\nkeputusan pembelian yaitu faktor pribadi dengan prosentase 77,5%. Adapun indikator \r\ndominanya adalah faktor budaya (sub budaya 75,6 %), faktor sosial (kelompok refrensi \r\n67,2%), faktor pribadi (kepribadian dan konsep diri 85,4%), dan faktor sosial (persepsi \r\n75,9%). Sehingga pertimbangan keputusan pembelian tidak mudah dipengaruhi oleh orang \r\nlain.\r\nKata Kunci: keputusan konsumen membeli pulsa secara modern, Analisis Faktor"^^ . "2020-03-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajamen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Zainul"^^ . "Effendi"^^ . "Zainul Effendi"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian \r\nPulsa Secara Modern (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Pakuan Bogor) (Text)"^^ . . . "Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian \r\nPulsa Secara Modern (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Pakuan Bogor) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2290 \n\nAnalisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian \nPulsa Secara Modern (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Pakuan Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .