<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria\r\n(Studi Kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok"^^ . "YUNDRI NOVIA PUTRI ADI. 021117217. Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria\r\n(Studi Kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok). Skripsi Prodi Manajemen\r\nkonsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan\r\nBogor. Di bawah bimbingan ketua komisi pembimbing Sri Hidajati Ramdani dan\r\nAnggota komisi pembimbing Yetty Husnul. 2021. Roti dapat dikatakan sebagai\r\nmakanan pokok kedua karena karakteristiknya yang hampir sama dengan nasi. PT.\r\nMaxim’s International Bakery & Cafetaria merupakan salah satu industri bakery yang\r\nsudah berdiri cukup lama dan juga merupakan salah satu industri bakery yang\r\nmenghasilkan roti berkualitas sebagai produk hasil olahan mereka. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui apakah persepsi harga dan citra merek berpengaruh secara\r\nparsial terhadap keputusan pembelian pada PT. Maxim’s International Bakery &\r\nCafetaria. Jenis penelitian yang digunakan peneliti yaitu deskriftif eksploratif dengan\r\nmenggunakan metode penelitian studi kasus. Teknik penelitian yang digunakan adalah\r\nregresi korelasi berganda. Pemilihan responden dilakukan dengan metode stratified\r\nrandom sampling dengan total 86 responden berdasarkan rumus slovin. Hasil dari\r\npenelitian menunjukkan bahwa antara persepsi harga dan citra merek terhadap\r\nkeputusan pembelian (Studi kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok) yaitu sebesar\r\n27,3% sedangkan sisanya 72,2%. Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh\r\nantara persepsi harga dan citra merek dengan keputusan pembelian pada PT. Maxim’s\r\nInternational Bakery & Cafetaria. Saran yang diberikan oleh penulis pada penelitian ini\r\nadalah perusahaan diharapkan untuk menetapkan harga yang tepat dan mempertahankan\r\ncitra merek yang baik sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian para\r\nkonsumen, yang artinya dapat juga meningkatkan pelanggan yang membeli produk roti\r\nMaxim’s.\r\nKata kunci : persepsi harga, citra merek, keputusan pembelian"^^ . "2021-12-03" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Sri Hidajati"^^ . "Ramdani"^^ . "Sri Hidajati Ramdani"^^ . . "Yundri Novia Putri"^^ . "Adi"^^ . "Yundri Novia Putri Adi"^^ . . "Universitas Pakluan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria\r\n(Studi Kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok (Text)"^^ . . . "done 2021 Yundri Novia Putri Adi 021117217.pdf"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria\r\n(Studi Kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2292 \n\nPengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek \nTerhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria \n(Studi Kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .