<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran Pada Hotel Padjajaran Suites Resort & Convention"^^ . "Martia Patradita, 021115562, Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, \r\nAnalisis Strategi Pemasaran Pada Hotel Padjajaran Suites Resort & Convention. Dibimbing oleh \r\nBapak Ferdisar Andrian ,dan Bapak Nizam M. Andrianto, 2019.\r\nHotel Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel adalah sebuah Hotel yang beralamat di \r\nJalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No.17, Bogor Nirwana Residence, Bogor 16132 West Java \r\n– Indonesia, yang di desain modern dengan tidak melupakan unsur – unsure nilai Budaya Sunda \r\nsesuai dengan letaknya yakni di daerah kota Bogor atau daerah Pasundan. Hotel Padjadjaran Suites \r\nResort & Convention , adalah salah satu Hotel yang berada di dalam Padjadjaran Group dengan \r\nOwning Company ( perusahaan pemilik ),yang bernama PT. Graha Bogor Sentosa, Nama Pengusaha \r\nperusahaan Padjadjaran Suites Resort & Convention ini adalah dua kakak beradik yakni Bapak \r\nHamid Mundzir dan Bapak Sopian Rofiq Ma’mun. Perusahaan ini berdiri dan di resmikan (Grand \r\nOpening) pada tanggal 22 Februari 2014 dan menyandang status hotel berbintang empat. Tujuan \r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis strategi pemasaran dan memberikan saran \r\nseharusnya strategi pemasaran yang ssebaiknya digunakan oleh Hotel padjajaran Suites Resort & \r\nConvention berdasarkan dari penelitian yang dilakukan saat ini.\r\nPenelitian ini dilaksanakan pada bulan Februari 2019 sampai September 2019 di Hotel \r\npadjajaran Suites Resort & Convention kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Sumber data penelitian yang \r\ndigunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui \r\nwawancara dengan kepala divisi Hotel Padjajaran Suites Resort & Convention. Sedangkan data \r\nsekunder diperoleh melalui teknik pengumpulan data dan informasi yang meliputi sumber-sumber \r\nkepustakaan, penelitian sebelumnya,literatur buku, dan media masa. Analisis data dilakukan dengan \r\nmenggunakan Analisis Internal dan Eksternal, Analisis EFE & IFE, Matriks IE, Matriks SWOT, dan \r\nMatriks SPACE. \r\nYaitu berdasarkan hasil matriks EFE, diperoleh bahwa faktor strategis yang merupakan \r\npeluang terbesar dan paling berpengaruh bagi Hotel Padjajaran Suites Resort & Convention yaitu \r\nterbesar adalah pertumbuhan pengguna internet meningkat setiap tahun seiring dengan meningkatnya\r\npertumbuhan pengguna internet dengan Skor 0,455. Sedangkan faktor yang menjadi ancaman utama \r\nyang harus diwaspadai adalah bertambahnya adanya pembatasan peraturan dan kebijakan \r\npemerintah menjadi pengaruh besar bagi kelangsungan bisnis perusahaan dengan skor 0,357. \r\nBerdasarkan matriks IFE kekuatan yang harus dipertahankan adalah mempunyai ruang rapat \r\nterbanyak yaitu sejumlah 19 ruang rapat siap pakai, dan mempunyai Ballroom terbesar dibandingkan \r\npesaing lainnya dengan skor bobot sebesar 0,585. Sedangkan dari faktor kelemahan adalah \r\ntransportasi umum menuju hotel minimum sebesar 0,1891. Maka dari itu, Hotel Padjajaran Suites \r\nResort & Convention harus mampu memanfaatkan secara maksimal fasilitas ruangan rapat dan \r\nballroom. Berdasarkan matriks SWOT, strategi SO yaitu dengan melakukan penetrasi pasar dengan \r\ncara memperluas pangsa pasar. Strategi WO yaitu dengan menjaga dan meningkatkan kualitas \r\npelayanan, memaksimalkan perkembangan teknologi dan meluaskan jaringan usaha dan kerja sama. \r\nStrategi ST yaitu dengan melakukan inovasi produk dan fasilitas hotel. Strategi WT yaitu \r\nmemperbaiki dan meningkatkan kualitas dan keterbatasan SDM agar tidak khawatir dengan ancaman \r\npendatang baru. Berdasarkan matriks SPACE posisi perusahaan Hotel Padjajaran Suites Resort & \r\nConvention berada pada posisi Agresif. Berdasarkan matriks IE, Hotel Padjajaran Suites Resort & \r\nConvention berada pada kuadran II yaitu Growth and Build. Perusahaan bisa mengembangkan strategi \r\nbisa menerapkan strategi penetrasi pasar, pengembangan produk, dan diversifikasi konsentrik.\r\nKata Kunci :Strategi Pemasaran"^^ . "2019-12-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ferdisar"^^ . "Andrian"^^ . "Ferdisar Andrian"^^ . . "Nizam M."^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam M. Andrianto"^^ . . "Martia"^^ . "Patradita"^^ . "Martia Patradita"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran Pada Hotel Padjajaran Suites Resort & Convention (Text)"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran Pada Hotel Padjajaran Suites Resort & Convention (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2312 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran Pada Hotel Padjajaran Suites Resort & Convention\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .